Example 728x250
Berita

Dua Kelompok Pelajar Tawuran di Fly Over Pondok Kopi Jaktim : PikirpediaMegapolitan

×

Dua Kelompok Pelajar Tawuran di Fly Over Pondok Kopi Jaktim : PikirpediaMegapolitan

Share this article

[ad_1]

JAKARTA – Tawuran dua kelompok pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) terjadi di fly over Pondok Kopi, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur. Para pelajar yang melakukan aksinya dengan menggunakan berbagai jenis senjata tajam ini membuat para pengguna jalan yang melintas sempat terhenti.

Dalam video amatir yang direkam warga memperlihatkan dua kelompok pelajar SMA terlibat aksi tawuran di fly over Pondok Kopi, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2024) dini hari.

Terlihat dua kelompok pelajar saling serang menggunakan berbagai jenis senjata tajam seperti celurit, samurai hingga menggunakan benda tumpul untuk melukai lawannya yang sesama pelajar.

Tak hanya itu, para pelajar yang nekat melakukan aksinya di fly over ini membuat para pengguna jalan yang ingin melintas pun sempat terhenti dengan adanya aksi tersebut lantaran takut terimbas kepada dirinya saat hendak melintas.

Menurut salah seorang petugas keamanan, Rizki, belum diketahui apa penyebab dari kedua kelompok pelajar ini melakukan aksi tawuran. Selain itu, juga belum diketahui dari mana asal usulnya para pelajar ini bersekolah.

Atas kejadian ini, sejumlah warga yang melihatnya resah dan berharap agar pihak kepolisian lebih gencar lagi melakukan patroli di jam – jam rawan.





Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *