Example 728x250
Berita

Yenny Wahid Sebut Slank Tetap Ikut Nalurinya Tegakkan Demokrasi di Indonesia : PikirpediaNasional

5
×

Yenny Wahid Sebut Slank Tetap Ikut Nalurinya Tegakkan Demokrasi di Indonesia : PikirpediaNasional

Share this article



JAKARTA  – Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid mengapresiasi langkah yang dilakukan band Slank untuk menciptakan sebuah lagu berjudul ‘Salam M3tal’ untuk pasangan calon nomor urut tiga ini.



Yenny melihat, Slank sebenarnya bisa memilih untuk menikmati zona nyamannya sebagai salah satu band besar di Tanah Air yang sudah memiliki penggemar di setiap daerah. Bahkan, Slank tak perlu ikut cawe-cawe dalam Pilpres 2024 yang dinilai begitu rumit dinamikanya.

“Tapi mereka tetap dituntun oleh nalurinya untuk menegakkan demokrasi di Indonesia,” kata Yenny dalam jumpa pers terkait ‘Peluncuran Lagu Salam M3tal dan Konser Salam M3tal 03 Menang Total’ yang digelar di kompleks GBK, Senayan, Jakarta, Senin (29/1/2024). 

Putri Presiden keempat RI, Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini menyebut bahwa Slank merupakan band fenomenal yang identik dengan idealisme, indektik dengan demokrasi, identik dengan perjuangan untuk menegakkan demokrasi, serta identik dengan kerakyatan.

“Dan kita semua bersyukur bahwa Slank terus menyuarakan nilai-nilai moralitas, nilai-nilai kebenaran,” ujarnya.

Untuk diketahui, Grup band Slank meluncurkan lagu Salam M3tal (Menang Total) sebagai bentuk dulungan kepada pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pentolan Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias “Bimbim” mengungkapkan lagu Salam M3tal akan dibawakan dalam konser bertajuk “Salam Metal”. Konser tersebut akan digelar pada, Minggu 3 Februari 2024, di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta Pusat.

“Bismillah, kita 3 Februari ya. Di GBK. Bismillah. Dan nama konsernya juga konser Salam Metal. Menang total. Niscaya menang total,” kata Bimbim dalam konferensi pers di GBK, Senin (29/1/2024).


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *