Example 728x250
Berita

3 Pemain Timnas Indonesia Diprediksi Jadi Incaran Klub Top Eropa Usai Piala Asia 2023, Ada Marselino Ferdinan! : PikirpediaBola

8
×

3 Pemain Timnas Indonesia Diprediksi Jadi Incaran Klub Top Eropa Usai Piala Asia 2023, Ada Marselino Ferdinan! : PikirpediaBola

Share this article



3 pemain Timnas Indonesia diprediksi jadi incaran klub top Eropa usai tampil di Piala Asia 2023. Salah satunya ada nama Marselino Ferdinan.

Prediksi ini dibuat oleh ESPN. Mereka merilis prediksi daftar pemain muda yang akan diincar oleh klub Eropa.

Dalam daftar tersebut, ada nama Marselino Ferdinan, Ivar Jenner, dan Justin Hubner yang disinyalir akan menjadi incaran klub top Benua Biru. ESPN menuliskan, tiga pemain itu mempunyai potensinya masing-masing untuk dilirik klub-klub top Eropa.

Statistik dalam empat pertandingan sepanjang Piala Asia 2023 menjadi dasar media Amerika Serikat itu menilai ketiganya. Ketiga pemain itu saat ini sejatinya sedang bermain di Eropa.

Marselino diketahui bermain untuk KMSK Deinze (Belgia). Kemudian, Ivar membela FC Utrecht (Belanda). Terakhir, Justin Hubner berseragam Wolverhampton Wanderers (Inggris).

Namun, tidak menutup kemungkinan ketiga pemain tersebut akan menjadi incaran klub top Eropa. ESPN menilai turnamen Piala Asia 2023 bisa menjadi batu loncatan bagi ketiganya untuk bersinar di masa depan.

“Memang benar, turnamen kontinental seperti Piala Asia dapat menjadi batu loncatan menuju hal-hal yang lebih besar dan lebih baik,” tulis ESPN Asia, dikutip pada Jumat (9/2/2024).


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti diketahui, turnamen Piala Asia 2023 memang belumlah selesai. Pertandingan pamungkas turnamen itu akan mempertemukan Timnas Yordania versus Qatar di Stadion Lusail, Doha, Qatar pada Sabtu 10 Februari 2024.

Namun demikian, sebagaimana diketahui, langkah Timnas Indonesia sudah terhenti di babak 16 besar. Pasukan Shin Tae-yong dibungkam Australia (0-4) di Jassim bin Hamad Stadium, Doha, Qatar pada Minggu 28 Januari 2024.

Tembusnya Timnas Indonesia ke babak 16 besar menciptakan decak kagum. Meskipun harus bergantung pada tiket peringkat tiga terbaik, para penggawa Skuad Garuda disebut bermain cukup baik pada fase grup.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *