Example 728x250
Berita

AC Milan Tak Kunjung Sodorkan Kontrak Baru, Olivier Giroud Disarankan Hengkang ke Arab Saudi : PikirpediaBola

7
×

AC Milan Tak Kunjung Sodorkan Kontrak Baru, Olivier Giroud Disarankan Hengkang ke Arab Saudi : PikirpediaBola

Share this article



AC Milan tak kunjung menyodori tawaran kontrak baru untuk Olivier Giroud. Penyerang asal Prancis itu lantas disarankan hengkang ke Liga Arab Saudi seperti sejumlah koleganya.

Giroud bergabung dengan Milan pada bursa transfer musim panas 2021 setelah meninggalkan Chelsea. Ia pun langsung memberikan gelar Liga Italia pada musim perdananya bersama Rossoneri.

Meski sudah menginjak usia 37 tahun, tetapi Giroud masih tampil produktif bersama Milan. Musim ini, ia telah mencetak 12 gol dan sembilan assist dari 27 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, kontrak Giroud bersama Milan akan habis pada akhir Juni 2024. Namun, Il Diavolo Rosso belum memberikan perpanjangan masa bakti kepada mantan penyerang Arsenal tersebut.

Meski masa depannya di Milan belum ada kejelasan, tetapi sang agen Vincenzo Morabito mengatakan kliennya masih menunggu tawaran kontrak baru. Namun, ia menyarankan Giroud untuk mempertimbangkan tawaran dari Liga Arab Saudi.

“Perpanjangan kontrak dilakukan dalam dua hal, dan saya yakin paruh kedua musim ini akan menjadi penentu,” kata Morabito dikutip dari Tribal Football, Rabu (7/2/2024).


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dia baik-baik saja di Milan, tapi dia juga harus mempertimbangkan keluarganya. Dia pernah menolak uang dari Arab Saudi karena dia tidak terlalu tertarik dengan uang, tapi saya pikir kami harus menunggu dan dia akan memberikan segalanya untuk Milan,” jelas pria asal Italia itu.

Morabito mengatakan Giroud adalah salah satu penyerang yang mampu menjaga tim untuk tetap berada di level teratas. Bahkan, ia menilai sang striker ahli dalam bola-bola udara dan memiliki peran penting dalam keberhasilan Milan meraih gelar juara Liga Italia.

“Giroud adalah salah satu dari sedikit striker yang menjaga tim tetap di level tertinggi. Dia punya kemampuan udara yang penting dan saya rasa dia berperan penting dalam mendapatkan Scudetto,” pungkasnya.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *