Example 728x250
Berita

Alasan Kampanye Terakhir Digelar di Solo dan Semarang, Ganjar: Banyak yang Mau Hadir : PikirpediaNasional

7
×

Alasan Kampanye Terakhir Digelar di Solo dan Semarang, Ganjar: Banyak yang Mau Hadir : PikirpediaNasional

Share this article



BOGOR – Calon Presiden (Capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo mengungkap alasan kampanye akbar hari terakhir dilakukan di dua kota yakni Solo dan Semarang, Jawa Tengah. Ganjar menyebut banyak yang ingin hadir dalam acara itu.

“Sebenarnya mau satu titik gitu ya, apakah di Solo, apakah di Semarang. Tapi ternyata semua berdebat, ‘kalau bisa tambah lagi pak’,” ucap Ganjar di Bogor, Jumat (9/2/2024).

Alasan lainnya, kata Ganjar, banyak orang dari luar Kota Solo dan Semarang yang ingin meluapkan dukungannya. Mantan Gubernur Jawa Tengah itu menyebut setidaknya ada massa dari wilayah DKI Jakarta dan Jawa Timur.

“Banyak orang yang ingin hadir, luar biasa bahkan dari Jakarta hari ini sudah membawa timnya masuk ke sana. Saya tidak membayangkan kondisinya karena Jawa Timur juga mau hadir. Maka, dengan dipecah dua mungkin akan lebih baik,” sambungnya.

Ramainya masyarakat yang berbondong-bondong menyampaikan dukungannya, menurut Ganjar dilatarbelakangi keresahan masyarakat dengan kondisi Indonesia kekinian. Ganjar pun meyakini gerakan ini akan berbuah pada nilai kebenaran.

“Mereka melawan dengan kesopanan, mereka tidak ada ketakutan dan mereka memberikan penjelasan. Menurut saya kebenaran sedang menemukan jalannya,” ujarnya.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ari)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *