Example 728x250
Berita

Arema FC vs Persebaya Surabaya: Widodo C Putro Belum Tentukan Susunan Pemain : PikirpediaBola

5
×

Arema FC vs Persebaya Surabaya: Widodo C Putro Belum Tentukan Susunan Pemain : PikirpediaBola

Share this article



MALANG – Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro, mengungkapkan, tak ada persiapan khusus jelang laga kontra Persebaya Surabaya. Selain itu, siapa-siapa yang akan masuk starting line-up juga belum ditentukan.

Laga penuh gengsi antara Arema FC vs Persebaya Surabaya akan berlangsung pada Rabu 27 Maret 2024 pukul 20.30 WIB. Duel itu dijadwalkan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

“Kami belum bisa, kami lihat perkembangannya enggak bisa wah besok, tapi kami bisa menyiapkan. Kami menyiapkan semua pemain tidak hanya satu pemain saja,” kata Widodo, dikutip pada Selasa (26/3/2024).

Pelatih asal Cilacap ini juga masih merahasiakan skuad yang akan dipasangnya di laga Derby Jawa Timur ini. Saat, ini ia meminta seluruh anak asuhnya berlatih maksimal, supaya bisa dipercaya mendapat satu tempat di laga tersebut.

“(Penentuan starting line-up dari latihan) ya kita lihat saja enggak ada yang pakem. Enggak ada, prinsip saya semua harus paham taktikal, semua harus paham chemistry-nya sama siapa saja,” ujar pelatih berusia 53 tahun.

Widodo juga sudah mengevaluasi kesalahan-kesalahan yang dilakukan anak asuhnya di laga sebelumnya. Selain itu, untuk mengatasi persoalan tekanan di laga derby, ia menyerahkan ke masing-masing pemain untuk mengatasinya.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“(Tekanan ke pemain ada atau nggak) eggak tahu, saya belum tanya ke pemain, karena tugas saya hanya memenangkan pertandingan, bagaimana caranya fight, bermain total,” terang eks pelatih Persita Tangerang itu.

Widodo menegaskan timnya harus bisa memenangkan pertandingan demi mengamankan posisi di Liga 1 musim depan. Mengingat, saat ini posisi Arema FC masih rawan bisa masuk zona degradasi kembali.

“Harus menang. Memaksimalkan peluang, kan main di home, karena posisi kami enggak aman,” tandasnya.

Singo Edan berada di posisi 15 klasemen sementara dengan torehan 31 poin, jumlah poin sama dengan Persita yang duduk di urutan 16, berkat keunggulan selisih gol. Sementara Persebaya dengan menghuni posisi 12 berbekal 36 angka.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *