Example 728x250
Berita

Bawa-Bawa Timnas Indonesia, Pelatih Jepang Beberkan Kunci Sukses Singkirkan Bahrain di 16 Besar Piala Asia 2023 : PikirpediaBola

5
×

Bawa-Bawa Timnas Indonesia, Pelatih Jepang Beberkan Kunci Sukses Singkirkan Bahrain di 16 Besar Piala Asia 2023 : PikirpediaBola

Share this article



DOHA – Pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu, bawa-bawa Timnas Indonesia kala membahas kunci sukses mengalahkan Bahrain di 16 besar Piala Asia 2023. Dia menyebut kemenangan atas Bahrain merupakan buah dari pelajaran pertandingan melawan Indonesia.

Menurut Moriyasu, kesuksesan melaju ke babak perempatfinal berkat kerja keras timnya selama jeda usai melewati fase grup. Pelatih berusia 55 tahun itu mengungkapkan, Samurai Biru berlatih keras selama jeda.

“Saya pikir kemenangan hari ini adalah hasil usaha para pemain dan staf saya dalam latihan. Kami memiliki enam hari untuk istirahat dan berlatih dengan sangat baik, kami mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk melawan Bahrain hari ini,” kata Moriyasu, dinukil dari laman resmi Konfederasi Sepakbola Asia (AFC), Kamis (1/2/2024).

Selain itu, Moriyasu juga memanfaatkan kesempatan jeda untuk menganalisis kekurangan dan kelebihan tim. Eks pelatih Sanfrecce Hiroshima itu mengaku banyak belajar dari kemenangan melawan Timnas Indonesia dengan skor 3-1 di laga terakhir fase grup, Rabu 24 Januari 2024.

“Kami menganalisis diri kami sendiri setelah pertandingan melawan Indonesia dan kami memperbaiki beberapa hal. Kami bermain lebih baik hari ini,” ujar Moriyasu.

“Saya kira performa hari ini belum 100 persen. Kami juga bisa meningkat untuk pertandingan berikutnya,” lanjutnya.

Baca Juga: wow-pedagang-dan-pengunjung-tanah-abang-bawa-pulang-mobil-berkat-pakai-edc-dan-qris-bri


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ya, Timnas Jepang sukses menyikat Bahrain 3-1 di babak 16 besar Piala Asia 2023. Kemenangan atas Bahrain di Stadion Al-Thumama, Doha, Qatar pada Rabu 31 Januari 2024 membawa Jepang melaju ke babak perempatfinal.

Tiga gol untuk Timnas Jepang dicatatkan oleh Ritsu Doan (31’), Takefusa Kubo (49’), dan Ayase Ueda (72’). Sementara itu, Bahrain hanya bisa mencetak satu gol lewat gol bunuh diri Ayase Ueda (64’).

Untuk selanjutnya, Timnas Jepang akan berhadapan dengan Iran di perempatfinal Piala Asia 2023. Pertandingan itu akan berlangsung di Education City Stadium, Ar-Rayyan, Qatar pada Sabtu 3 Februari 2024.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *