Example 728x250
Berita

Bergaya seperti Pratama Arhan, Lemparan Pemain Timnas Vietnam Jadi Bahan Ledekan Masyarakat Indonesia : PikirpediaBola

4
×

Bergaya seperti Pratama Arhan, Lemparan Pemain Timnas Vietnam Jadi Bahan Ledekan Masyarakat Indonesia : PikirpediaBola

Share this article



BERGAYA seperti Pratama Arhan, lemparan pemain Timnas Vietnam jadi bahan ledekan masyarakat Indonesia. Pemain Timnas Vietnam yang dimaksud adalah Nguyen Dinh Bac.

Ya, Nguyen Dinh Bac turut jadi sorotan kala Timnas Vietnam melawan Timnas Indonesia dalam matchday ketiga Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis 21 Maret 2024 malam WIB.

Dalam laga itu, Vietnam diketahui tumbang dengan skor 0-1. Gol semata wayang Timnas Indonesia dicetak oleh Egy Maualana Vikri pada menit ke-52 usai memanfaatkan dengan baik umpan ciamik lewat lemparan ke dalam Pratama Arhan.

Selain aksi Arhan, Nguyen Dinh Bac juga jadi sorotan dalam laga tersebut. Sebab, dia terlihat sempat mencoba melakukan lemparan ke dalam ala Pratama Arhan. Tetapi, lemparannya gagal berbuah gol karena bola bisa langsung dihalau oleh pemain Timnas Indonesia.

Alhasil, aksi Nguyen Dinh Bac langsung ramai disorot netizen Tanah Air. Bahkan, aksi lemparan ke dalamnya justru jadi bahan ledekan.

“Kalo pemain Vietnam yang ngelakuin dia lebih ke atas melambung, kalo Arhan menukik tajam ke arah gawang jadi kiper susah buat antisipasi,” tulis netizen Indonesia.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Arhan be like: nih gua tutorun cil,” ledek netizen lainnya.

“Arhan kw,” tulis netizen lain mengomentari lemparan ke dalam Nguyen Dinh Bac.

“Bro berpikir bahwa ia adalah Arhan,” tambah akun @ro**

“Nguyen masih pemula, belum sepuh kayak Arhan,” timpal akun lainnya.

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam lagi dalam matchday keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu akan digelar di My Dinh National Stadium, Hanoi, pada Selasa 26 Maret 2024 pukul 19.00 WIB.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *