Example 728x250
Berita

Berkas Perkara Kasus Kematian Putra Tamara Tyasmara Tengah Diteliti Jaksa : PikirpediaCelebrity

5
×

Berkas Perkara Kasus Kematian Putra Tamara Tyasmara Tengah Diteliti Jaksa : PikirpediaCelebrity

Share this article



JAKARTA – Kasus kematian anak Tamara Tyasmara, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante memasuki babak baru. Berkas perkara kasus kematian tersebut bahkan telah dilimpahkan ke kejaksaan sejak seminggu yang lalu.

Hal itu disampaikan oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat ditemui di kantornya Selasa (2/4/2024). Dalam konferensi pers tersebut, Ade Ary menyebut bahwa pelimpahan berkas perkara masih dalam tahap satu dan tengah dalam proses penelitian oleh pihak jaksa.

“Proses penyidikan itu penyidik memberkas, kemudian penyidik mengirimkan berkas ke kejaksaan itu tahap 1 kemudian teman-teman dari Kejaksaan melakukan penelitian,” ujar Ade Ary kepada awak media.

Dengan dilimpahkan ke Kejaksaan, Ade mengatakan sejauh ini pihaknya masih menunggu hasil penelitian dari pihak Jaksa. Diperkirakan berkas perkaranya akan dikembalikan dalam waktu dekat ini.

Berkas perkara kasus kematian putra Tamara Tyasmara tengah diteliti jaksa (Foto: Instagram/tamaratyasmara)

“Jadi dari penyidik masih menunggu penelitian dari jaksa,” ucap Ade.

Sebelumnya, kasus kematian Dante, anak Tamara Tyasmara telah memasuki tahap rekonstruksi digelar pada 28 Februari 2024. Proses rekonstruksi tersebut bahkan berlangsung di dua lokasi berbeda, yakni di Lobby Polda Metro Jaya dan di kolam renang, yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP).

Dari rekonstruksi dilakukan, terdapat 115 reka adegan dilakukan Yudha Arfandi alias YA, tersangka atas kematian Dante.

Berangkat dari rekonstruksi itu, polisi juga mendapatkan dua kebohongan yang dilakukan YA yakni pertama, soal pengecekan CCTV dan kekerasan terhadap kekasihnya Tamara Tyasmara.



Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(van)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *