Example 728x250
Berita

Bersaing Sangat Ketat dengan Arsenal dan Manchester City, Liverpool Tetap Dijagokan Juara Liga Inggris 2023-2024 : PikirpediaBola

5
×

Bersaing Sangat Ketat dengan Arsenal dan Manchester City, Liverpool Tetap Dijagokan Juara Liga Inggris 2023-2024 : PikirpediaBola

Share this article



LIVERPOOL tetap dijagokan juara Liga Inggris 2023-2024 oleh eks pemainnya, Peter Crouch. Dia meyakini hal itu, meski Liverpool dihadapkan dengan persaingan sengit untuk menjadi juara karena dengan Arsenal dan Manchester City.

Sudah menjadi rahasia umum kalau perburuan mahkota Liga Inggris musim ini cukup sengit. Arsenal yang saat ini berada di puncak memiliki poin sama seperti Liverpool di posisi dua dengan 64 poin. Lalu, ada Man City di posisi tiga dengan 63 poin.

Ketiga tim memiliki peluang yang sama untuk bisa keluar sebagai juara pada musim ini. Tak menutup kemungkinan, persaingan ketat seperti ini akan tersaji hingga pekan-pekan terakhir Liga Inggris.

Soal prediksi juara Liga Inggris musim ini, Crouch tetap berpegang teguh pada prediksi awalnya, yakni menjagokan Liverpool. Meski begitu, dia sadar kalau persaingan tiga tim saat ini sangat ketat dan Man City lebih difavoritkan menjadi juara.

“Saya mengatakan Liverpool akan memenangkan gelar pada awal musim dan saya pikir banyak orang akan mengatakan ada bias di sana dan mereka mungkin benar,” kata Crouch, dipetik dari Metro, Jumat (29/3/2024).

“Tetapi, Arsenal telah memainkan perannya kembali dalam perbincangan. Manchester City jelas akan menjadi favorit mengingat sejarah terkini dan bisa dibilang ini adalah persaingan dua tim, tapi Arsenal kini kembali masuk dalam persaingan,” sambungnya.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Crouch juga cukup terkesan dengan performa Arsenal yang kian konsisten. Namun demikian, pria berpostur jangkung ini tetap yakin Liverpool bisa keluar sebagai juara Liga Inggris di musim terakhirnya bersama Jurgen Klopp.

“Jumlah pertandingan yang dimainkan Arsenal di mana mereka baru saja menang dengan sangat meyakinkan. Jika mereka mendapatkan pemain mereka yang cedera kembali maka itu pasti akan menjadi perlombaan tiga tim,” ujarnya.

“Tapi saya akan tetap bersama Liverpool. Saya masih berpikir mereka bisa melakukannya,” jelas Crouch.

Liverpool akan melanjutkan perjalanannya di Liga Inggris 2023-2024 pada akhir pekan ini. Mereka akan melawan Brighton & Hove Albion di Anfiled Stadium pada Minggu 31 Maret 2024 pukul 20.00 WIB.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *