Example 728x250
Berita

Caleg Perindo Alex Maramis Gelar Bazar Murah, Warga: Sangat Bantu Menghemat : PikirpediaNews

6
×

Caleg Perindo Alex Maramis Gelar Bazar Murah, Warga: Sangat Bantu Menghemat : PikirpediaNews

Share this article



 

BEKASI – Calon legislatif Partai Perindo Dapil 4 untuk DPRD Kota Bekasi Alex Maramis menggelar kegiatan tebus murah minyak goreng di wilayah Jatiasih, Kota Bekasi. Masyarakat menilai kegiatan itu sangat membantu.

Salah satunya ialah warga bernama Lili Winarni. Lili meyakinkan kegiatan itu akan membantu warga menghemat kebutuhan sehari-hari.

“Ini sangat membantu dengan harga Rp5.000, biasanya seharga Rp14.500 jadi menghemat Rp9.000,” kata Lili, Senin (5/2/2024).

Lili berharap Partai Perindo terus melakukan kegiatan serupa untuk mensejahterahkan masyarakat kecil. Hal itu juga sesuai dengan visi dan misi Partai Perindo -partai bernomor urut 16 pada Pemilu 2024- yang peka terhadap kesejahteraan rakyat kecil hingga pembukaan lapangan pekerjaan.

“Perindo memperhatikan kelas bawah, saya berharap agar Perindo itu tetap memperhatikan janjinya yaitu partai untuk rakyat,” katanya.

Lili menjelaskan kegiatan Perindo untuk mensejahterahkan rakyat sudah kerap dilakukan. Menurutnya programnya terus memperhatikan kebutuhan masyarakat kecil.

“Sudah sering dilakukan di beberapa wilayah, hanya memang bedanya barangnya aja kan,” tutur dia.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sebelumnya, Caleg Partai Perindo Dapil 4 untuk DPRD Kota Bekasi Alex Maramis menggelar tebus murah minyak goreng di Perumahan TNI AU Angkasapuri, Jatiasih, Kota Bekasi. Kegiatan itu disambut antusias masyarakat.

Berdasarkan pantauan di lokasi, hujan deras tidak menyurutkan niat warga untuk datang menuju lokasi. Mereka berdatangan untuk memanfaatkan bantuan murah dari Partai Perindo.

“Walaupun kita diguyur hujan tapi kita lihat sungguh meriah, saya lihat antusias cukup tinggi untuk tebus murah minyak goreng,” kata Alex di lokasi, Minggu (5/2/2024).


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *