Example 728x250
Berita

Caleg Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng, Warga: Sangat Membantu : PikirpediaNews

3
×

Caleg Perindo Gelar Bazar Murah Minyak Goreng, Warga: Sangat Membantu : PikirpediaNews

Share this article



 

JAKARTA – Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 2 DKI Jakarta dari Partai Perindo, Ani Kusumadewi menggelar bazar murah minyak goreng bersama relawan Ganjar-Mahfud di Kampung Nelayan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (31/1/2024).

Salah seorang warga asal Cilincing, Yanti mengaku kegiatan yang dilakukan oleh Caleg Perindo, Partai yang dikenal sebagai Partai Modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu sangat membantu banyak orang.

“Kegiatan dari partai perindo ada bazar murah minyak goreng seharga Rp5.000 dibandingkan di pasar harganya Rp15.000 ini sangat membantu buat kita sebagai warga rakyat kecil,” kata dia saat ditemui di kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

Di tempat yang sama, Danu Waluyo yang merupakan Ketua Nelayan Provinsi DKI Jakarta menilai dengan adanya kegiatan penyampaian aspirasi itu yang digelar pun sangat membantu untuk dirinya yang merupakan nelayan.

“Itu sangat membantu kami karena perekonomian kami nelayan seperti apa ibu-ibu antusias sekali dengan adanya ini dan sangat bermanfaat untuk masyarakat nelayan,” ujarnya.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di lain sisi, ia juga merasa Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md merupakan pasangan yang cocok untuk memimpin Indonesia.

“Menurut saya bagus ya jika jadi Presiden, karena dia sangat bijak, orang yang berpikir, berwawasan luas, jadi engga gegabah untuk ambil suatu keputusan,” pungkasnya.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *