Example 728x250
Berita

Caleg Perindo: Program Unggulan Ganjar-Mahfud Entaskan kemiskinan : PikirpediaNews

8
×

Caleg Perindo: Program Unggulan Ganjar-Mahfud Entaskan kemiskinan : PikirpediaNews

Share this article



JAKARTA-Caleg Partai Perindo Dapil 8 Jakarta Selatan, Diska Resha Putra memaparkan sejumlah program unggulan yang dimiliki Capres-cawapres usungan Partai Perindo, Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Adapun program tersebut berupa Satu Keluarga Miskin, Satu Sarjana.

Hal itu diutarakannya saat blusukan di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan bersama Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo, Liliana Tanoesoedibjo.

Dalam kegiatan itu, ratusan warga juga mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis, bazar murah berupa seribu paket sembako, KTA Asuransi Partai Perindo, hingga sosialisasi kertas pemilu, yang mana masih banyak yang belum memahami soal kertas suara.

“(Program) Satu Keluarga Miskin, Satu Sarja karena pengalaman beliau pernah menjabat sebagai Gubernur, beliau ciptakan agar seluruh Indonesia ini lebih terdidik, lebih berprestasi,” ujar Diska pada wartawan.

Program tersebut diciptakan untuk mengentaskan kemiskinan dan mendukung pemerataan ekonomi di Indonesia ini.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pasalnya, kunci negara maju itu sejatinya ada dalam segi SDM sehingga untuk memajukan Indonesia, harus pula memajukan SDM yang ada di Indonesia, khususnya masyarakat Indonesia, hal itu juga sejalan dengan tagline Partai Perindo, yakni Indonesia Sejahtera.

“Karena kuncinya negara maju itu ada di dalam SDM, jadi bagaimana SDM bagus itu Indonesia akan jauh lebih maju, seperti taglinenya Partai Perindo, Indonesia Sejahtera,” katanya.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *