Example 728x250
Berita

Deal-dealan di Superdeal Indonesia Love Semarang dan Bawa Hadiah Puluhan Juta Rupiah : PikirpediaCelebrity

4
×

Deal-dealan di Superdeal Indonesia Love Semarang dan Bawa Hadiah Puluhan Juta Rupiah : PikirpediaCelebrity

Share this article



JAKARTAGTV kembali menggelar Superdeal Indonesia dari Atlas Atrium Queen City Mall Semarang, pada 25-27 Januari 2024. Ini kali kedua bagi GTV membawa game show populer tersebut ke Semarang. 

Warga Semarang tampak antusias mengikuti Superdeal Indonesia. Ini kesempatan bagi mereka untuk deal-dealan dengan para host untuk mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah.

Karena itu, jangan ketinggalan menonton langsung Superdeal Indonesia di Atlas Atrium Queen City Mall Semarang, pada 8 dan 10 Februari 2024, pukul 18.30 WIB.

Selain mendapatkan hadiah puluhan juta rupiah, Anda juga berkesempatan bertemu dengan tiga host Superdeal Indonesia: Andhika Pratama, aktor Erick Estrada, dan komedian Gilang Gombloh.

Superdeal Indonesia Love Semarang ini akan tayang di GTV, pada 12 dan 29 Maret 2024 serta 10 dan 11 April mendatang. Pastikan Anda tidak ketinggalan keseruannya ya.

Lalu, kota mana lagi ya yang akan dikunjungi Superdeal Indonesia setelah Semarang? Untuk mengetahui informasi terbaru semua program GTV dapat diikuti di akun @officialgtvid di media sosial.

Program unggulan GTV juga bisa ditonton di kanal digital 28 UHF serta streaming melalui aplikasi RCTI+ dan Vision+. Jika tayangan GTV digital Anda bermasalah lakukan scan ulang pengaturan Set Top Box (STB).

Jika setelah scan ulang belum tayang juga, maka periksa sambungan kabel antena dan ubah posisinya. Anda juga bisa menghubungi layanan solusi TV digital di WhatsApp 0856-9003-900, setiap Senin-Jumat, pukul 09.00-18.00 WIB.*


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(SIS)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *