Example 728x250
Berita

Dejan Gloria hingga Jesita Febi Melaju ke 16 Besar Thailand Masters 2024, Saksikan Perjuangan Para Wakil Tanah Air di Vision+ : PikirpediaSports

10
×

Dejan Gloria hingga Jesita Febi Melaju ke 16 Besar Thailand Masters 2024, Saksikan Perjuangan Para Wakil Tanah Air di Vision+ : PikirpediaSports

Share this article



GANDA putri Indonesia, Jesita Putri Miantoro/Febi Setianingrum petik kemenangan di babak 32 besar BWF Thailand Masters 2024. Usai bermain dengan wakil Polandia, Anastasia Khomich/Daria Zimnol lewat dua gim langsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, pada Rabu 31 Januari 2024.

Sejak awal, Jesita/Febi tampil memuaskan menguasai permainan pertama sampai sulit dibendung oleh Khomich/Zimnol hingga unggul jauh 11-3. Tampaknya, pasangan Polandia ini kurang bisa memprediksi permainan Jesita/Febi.

Walaupun poin terus bertambah, Khomich/Zimnol tetap tak bisa menyamakan Jesita/Febi yang semakin dekat dengan keunggulan 17-9. Tak lengah, Jesita/Febi langsung eksekusi dan menutup gim dengan skor telak 21-12

Memasuki gim kedua, dengan serangan yang cukup kuat dari Khomich/Zimnol, Jesita/Febi sempat tertinggal 7-9. Jesita/Febi lebih sering tertinggal di gim kali ini, namun tetap mendekat dengan tipis dan bisa menutup gim kedua dengan 20-18.

Selain itu, ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle, juga berhasil lolos ke babak 16 besar. Kepastian itu didapat usai Dejan/Gloria mengalahkan wakil Singapura, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica, lewat duel alot yang berlangsung 3 gim.

Meski bermain dominan di awal, Dejan/Gloria cukup kewalahan dengan kejaran poin dari Terry/Jessica. Dari 9-10, Dejan/Gloria memutar perolehan poin jadi lebih unggul 16-11. Gim pertama usai dengan kemenangan telak 21-13.

Gim kedua jadi ajang penguasaan lapangan yang baik bagi Terry/Jessica. Mereka berhasil menjauhi Dejan/Gloria 8-4 dengan memberi tekanan yang berat hingga menyerah dengan skor 16-21. Berbalik unggul, gim ketiga menjadi milik Dejan/Gloria dengan performa apiknya.

Terry/Jessica tak kapok kejar Dejan/Gloria. Tak berselang lama, poin yang ditabung Dejan/Gloria semakin banyak membuat Terry/Jessica menyerahkan diri atas duel panas tersebut dengan 21-16.

Nantikan pertandingan sengit para perwakilan atlet badminton lainnya di BWF Thailand Masters 2024 yang bisa disaksikan secara langsung melalui Vision+.

Baca Juga: wow-pedagang-dan-pengunjung-tanah-abang-bawa-pulang-mobil-berkat-pakai-edc-dan-qris-bri


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain BWF Thailand Masters 2024, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga lainnya di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports. Untuk pengalaman menonton yang maksimal, Anda bisa menyaksikannya melalui Android TV Vision+ TV, beserta dengan konten-konten Vision+ lain yang bisa Anda pilih.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!



   

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *