Example 728x250
Berita

Diguyur Hujan, Kawasan Depok Diterjang Banjir hingga Longsor : PikirpediaMegapolitan

×

Diguyur Hujan, Kawasan Depok Diterjang Banjir hingga Longsor : PikirpediaMegapolitan

Share this article

[ad_1]

JAKARTA РHujan melanda kawasan Depok, Jawa Barat pada Rabu (3/4/2024) sore tadi membuat sejumlah titik kawasan banjir. Bahkan, ada rumah warga yang jebol hingga terjadi longsor.

Informasi tentang banjirnya kawasan Depok itu salah satunya diunggah akun Instagram @depokhariini, yang mana tampak di kawasan Pasar Musi, Sukmajaya, Depok mengalami banjir. Banjir tersebut tampak hampir menenggelamkan perabotan pedagang di pasar itu, meski begitu tampak bocah-bocah justru bermain hujan-hujanan.

Tampak pula dua buah truk seolah terjebak oleh banjir itu. Sedangkan kios-kios pedagang yang ada di pinggiran jalan tampak pula tergenang oleh banjir.

Selain di Pasar Musi, banjir juga menerjang rumah warga yang ada di kawasan Perumahan Lembag Griya Asri Blok C, Citayam, Depok membuat satu rumah warga jebol. Rumah warga tersebut berlokasi di pinggiran kali, air kali meluap membuat tembok rumah pun jebol sebagaimana diunggah akun Instagram @infodepok_id.

Sedangkan di kawasan Sawangan, tepatnya di Perumahan Griya Praja Asri Blok B, RT 07/03, kelurahan Pasir Putih, Sawangan, Depok terjadi longsor membuat pohon roboh menghantam kabel-kabel listrik. Longsor itu terjadi karena hujan yang deras.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *