Example 728x250
Berita

Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Pong Harjatmo: Kita Cari Pemimpin yang Tidak Maruk! : PikirpediaNasional

5
×

Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024, Pong Harjatmo: Kita Cari Pemimpin yang Tidak Maruk! : PikirpediaNasional

Share this article



JAKARTA – Aktor lawas Pong Harjatmo turut ambil bagian dalam kontestasi Pilpres tahun ini. Di usianya yang menginjak 80 tahun, dia tetap aktif untuk ikut mengawal jalannya pesta demokrasi.

Pong Harjatmo beserta para seniman lainnya dari berbagai bidang membentuk Gabungan Seniman Nusantara untuk mendukung pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD.

Pong Harjatmo percaya bahwa Ganjar-Mahfud nantinya akan menjadi sosok pemimpin yang tak akan menghianati rakyatnya. Segala program yang dijanjikan, visi dan misi yang diperkenalkan, seluruhnya akan dijalankan dengan selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Berkaca dengan rekam jejak keduanya, Pong merasa Ganjar-Mahfud tak mungkin mengotori reputasinya dengan sebuah penghianatan.

Pong juga meyakini bahwa saat ini rakyat tidak mudah untuk dibohongi oleh calon pemimpin yang hanya mengucap janji manis tapi akhirnya mengingkari janjinya.

“Beliau tidak mungkin menghianati bangsa karena sayang track recordnya selama ini. Kita kan ingin memilih pemimpin yang memang diharapkan yang tidak lupa daratan, maruk, seenaknya sendiri, mengubah undang-undang, menginjak-injak aturan, kita gak minat memilih pemimpin yang seperti itu,” ujar Pong Harjatmo saat dijumpai di Posko TPN Prapanca, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2024).

Pong juga menilai bahwa Ganjar-Mahfud didukung oleh kekuatan rakyat tanpa kepentingan apapun. Sehingga, dia berharap nantinya ketika Ganjar dan Mahfud terpilih, mereka memahami keinginan rakyatnya yang selama ini selalu mengharapkan kesejahteraan.

“Mudah-mudahan sekarang ini bener-bener bangsa indonesia tidak salah pilih. Pemimpin yang terpilih nantinya pun mengerti dan sadar dia akan memimpin bangsa yang merindukan kesejahteraan,” pungkasnya.





Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *