Example 728x250
Berita

Ganjar Pranowo: Saya Terharu, Malang Bikin Semangat Tidak Luntur : PikirpediaNews

5
×

Ganjar Pranowo: Saya Terharu, Malang Bikin Semangat Tidak Luntur : PikirpediaNews

Share this article



MALANG – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo mengaku terharu lantaran masyarakat Malang, Jawa Timur tetap setia menunggunya di kampanye akbar Hajatan Rakyat Malang Raya di Lapangan Kedungkandang, Selasa (30/1/2024), meski diguyur hujan lebat.

Menurut Capres yang diusung oleh Partai Perindo itu, antusiasme masyarakat yang memadati lokasi kampanye dan tetap bertahan meski diguyur hujan lebat merupakan bentuk kegigihan dan semangat juang untuk menjemput kemenangan.

“Saya terharu. Malang membikin darah kita mendidih. Malang bikin semangat tidak luntur. Hujan bukan halangan. Kalau seperti ini kondisinya, Malang sedang menjemput kemenangan,” ungkap Ganjar penuh semangat.

“Ketika rakyat tetap berkumpul di lapangan meski hujan, ketika hujan tidak mampu mengusir kita, maka itulah sebenarnya sikap kita berjuang dengan teguh dengan semangat pantang menyerah untuk menyelamatkan demokrasi,” tambahnya.



Baca Juga: intip-menu-andalan-bakerzin-dan-dapatkan-promo-spesial-bri-sekarang-juga?utm_source=okezone.com&utm_id=intip-menu-andalan-bakerzin-dan-dapatkan-promo-spesial-bri-sekarang-juga


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu, tahun 2013-2018 dan 2018-2023, menyebut bahwa Tuhan memberi hujan pada saat kampanye untuk dinikmati bersama, dan tidak membuat yang hadir meninggalkan lokasi acara.

“Maka tidak ada satu pun kekuatan yang bisa mengusir rakyat untuk kita memenangkan Pemilu. Saya berharap betul energi ini dijaga, dan saya ingin merasakan juga bahwa hujan ini adalah berkah untuk kita semua. Semangat terus,” teriak Ganjar.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *