Example 728x250
Berita

Gelar Bakti Sosial, Caleg Perindo Liliana Tanoesoedibjo Sampaikan Komitmennya : PikirpediaNews

7
×

Gelar Bakti Sosial, Caleg Perindo Liliana Tanoesoedibjo Sampaikan Komitmennya : PikirpediaNews

Share this article



JAKARTA – Caleg DPR RI Dapil Jakarta 2 dari Partai Perindo bernomor urut 1, Liliana Tanoesoedibjo menyampaikan komitmennya pada ratusan warga di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (6/2/2024). Sama halnya dengan Partai Perindo, dia bakal selalu pro rakyat.

“Komitmen kami selalu prorakyat, yang mana kami selalu melakukan sesuatu yang baik untuk rakyat,” ujar Liliana pada wartawan, Selasa (6/2/2024).

Pernyataan itu disampaikan Liliana pasca usai menghadiri kegiatan bakti sosial berupa bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan warga, baik bapak-bapak maupun ibu-ibu.

Dalam kegiatan bakti sosial itu, Liliana ditemani Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo. Dia juga ditemani oleh Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 7 Jakarta Selatan dari Partai Perindo, yakni Caleg Ira Miranti Dewi dengan nomor urut 5, Caleg Rachmat Nurhadi 4, hingga Caleg Firda Anisa Putri dengan nomor urut 7.

Ketua Umum Kartini Perindo itu menyambut baik antusias warga yang mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi warga Jakarta, khususnya warga yang ada di kawasan Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Tentunya dengan perjumpaan ini kami sangat bersyukur, senang sekali karena masyarakat antusias sekali dengan kegiatan ini, terutama dengan harga bahan pokok yang melonjak sehingga kami siapkan bazar murah disini,” kata Liliana.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *