Example 728x250
Berita

Han So Hee Sebut Tak Tahu Kapan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Putus : PikirpediaCelebrity

5
×

Han So Hee Sebut Tak Tahu Kapan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Putus : PikirpediaCelebrity

Share this article



SEOULHan So Hee kembali menuai pro dan kontra warganet Korea setelah terciduk membalas komentar salah satu warganet di blognya. Warganet tersebut memperdebatkan waktu persis Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri putus. 

Dalam komentarnya -yang kini telah dihapus- Han So Hee mengaku, mengetahui kedua aktor Reply 1988 itu putus dari artikel yang dirilis pada Juni 2023. Informasi itulah yang diungkapkannya dalam blog pribadinya, pada 16 Maret 2024.

“Aku menulis itu berdasarkan timeline artikel yang dipublikasikan Juni tahun lalu, bukan dari sumber terpercaya. Jika hal tersebut dirasa keterlaluan aku akan menghapus bagian itu,” katanya seperti dikutip dari Newsen, pada Senin (18/3/2024). 

Han So Hee dalam komentarnya mengungkapkan, memberikan kronologi waktu dalam pernyataannya hanya sebuah usaha untuk memberikan bukti bahwa dia dan Ryu Jun Yeol tidak berselingkuh. 

Artikel yang dimaksud aktris 100 Days My Prince itu diambil dari pernyataan Hyeri saat tampil dalam variety show HMLYCP. Dia mengungkapkan, dalam satu hari bisa tidak menerima satupun chat dari orang lain.

Berdasarkan pernyataan itu, media lokal merilis berita yang menyebut hubungan asmara Ryu Jun Yeol dan Lee Hyeri. Namun keduanya baru mengumumkan putus pada November 2023.

Komentar Han So Hee itu juga bertentangan dengan isi blognya sendiri yang mengklaim Ryu Jun Yeol sudah jomblo sejak awal tahun 2023. Pernyataan tersebut kemudian ramai dikomentari warganet.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Aku mulai tidak percaya pada Han So Hee karena dia selalu mengubah kata-katanya seperti itu,” kata seorang netizen. Lainnya mengungkapkan, “Kalau memang Ryu Jun Yeol dan Hyeri tidak putus awal 2023, pantas sih dia merasa diselingkuhi.”

“Kenapa dia harus berasumsi berdasarkan artikel media? Apa tidak bisa bertanya langsung pada Ryu Jun Yeol?” ujar warganet. Lainnya menambahkan, “Yang terpenting saat ini Han So Hee harus menjaga kesehatan mentalnya.”

Han So Hee mengumumkan hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol lewat blog pribadi, pada 16 Maret 2024. Di hari yang sama, C-JeS Studios juga membenarkan hubungan asmara kedua aktor tersebut.*


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *