Example 728x250
Berita

Hard Gumay Bongkar Isi DM dari Stevie Agnecya sebelum Meninggal Dunia : PikirpediaCelebrity

4
×

Hard Gumay Bongkar Isi DM dari Stevie Agnecya sebelum Meninggal Dunia : PikirpediaCelebrity

Share this article



 

JAKARTA – Mendiang Stevie Agnecya ternyata sempat menghubungi peramal Hard Gumay lewat direct message Instagram, sebelum meninggal dunia pada Kamis (21/3/2024) malam. Isi chat mendiang kemudian diunggah oleh sang peramal.

Dari tangkapan layar DM Stevie tersebut, diketahui mendiang sudah cukup lama mengirimkan pesan tersebut. Mendiang terlihat menyapa Hard Gumay dan mengajaknya berkenalan sebelum menyampaikan maksudnya.

“Selamat malam kak, salam kenal ya. Kalau mau konsultasi ke mana ya kak? Terima kasih,” tulis Stevie Agnecya dalam pesannya seperti dikutip dari unggahan akun Instagram @hardgumay, pada Senin (25/3/2024).

Dalam unggahannya, Hard Gumay mengungkapkan harapan dan doanya untuk mendiang dan keluarganya. Dia juga menuliskan pesan bijak bahwa kematian merupakan takdir dari yang Maha Kuasa.

“Allahummagh firlahaa waa warhamhaa wa’aafihaa wa’fuanhaa. Ya Allah, ampunilah dia, berikanlah rahmat, kesehatan, dan ampunan. Semoga Allah memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan,” katanya.

Dalam lanjutan keterangannya, Hard Gumay menuliskan, “Semoga almarhumah berpulang dengan damai. Ketika seseorang meninggal, itu adalah panggilan Allah. Selamat Jalan Stevie.”

Beberapa netizen menduga maksud pesan Stevie kepada Hard Gumay adalah untuk berkonsultasi mengenai dugaan dirinya terkena santet yang belakangan menjadi perbincangan publik.




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akun @pan**** mengatakan, “Bang, tolong bantu jelaskan. Kali ada firasat soal kematian Stevie, Bang.” Akun @din*** menambahkan, “Apa Stevie Agnecya benar disantet Bang Gumay?”

Komentar senada juga diungkapkan akun @she*** yang menuliskan, “Bang, bisa bantu jelaskan enggak, penyebab kematian almarhum Stevie. Apa benar dia meninggal karena disantet?” 

Stevie Agnecya meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta Pusat, pada Kamis, 21 Maret 2024. Jenazah mendiang dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Jumat, 22 Maret 2024. 

Hingga saat ini belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya mendiang. Pasalnya, pihak keluarga memilih bungkam terkait penyebab meninggalnya ibu tiga anak tersebut. Namun ada rumor yang menyebutkan bahwa Stevie Agnecya meninggal karena kanker serviks.*


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *