Example 728x250
Berita

Hasil Indonesia Masters 2024: Leo Rolly Daniel Marthin Melaju ke Perempatfinal! : PikirpediaSports

4
×

Hasil Indonesia Masters 2024: Leo Rolly Daniel Marthin Melaju ke Perempatfinal! : PikirpediaSports

Share this article



JAKARTA – Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses melaju ke perempatfinal Indonesia Masters 2024 Super 500. Ganda putra Indonesia itu menang dua gim langsung 21-16 dan 21-17 atas Xie Hao Nan/Zeng Wei Han di babak 16 besar.

Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (25/1/2024) malam WIB, The Babies memulai pertandingan dengan buruk. Mereka kesulitan untuk mengimbangi permainan lawan sehingga tertinggal di angka 2-4 dan 4-6.

Namun, perlahan-lahan pasangan ranking sembilan dunia itu bisa bangkit dan keluar dari tekanan lawan. Mereka pun bisa menyamakan kedudukan menjadi 7-7 dan kemudian berbalik unggul 11-10 di interval gim pertama.

Usai rehat, Leo/Daniel tampil sangat mendominasi dengan permainan cepat dan menyerang yang mereka terapkan. Hasilnya, mereka mampu menjauh dengan keunggulan 17-12.

Tak menyerah begitu saja, Xie/Zeng berusaha keras mengejar hingga bisa mendekat di angka 15-17. Namun, pasangan Tim Merah-Putih berhasil mengamankan kemenangan di gim pertama dengan skor 21-16.

Pada gim kedua, Leo/Daniel mampu selalu memimpin di angka 4-2 dan 7-4. Akan tetapi, Xie/Zeng gantian selalu mampu bisa menyamakan skor menjadi 4-4 dan 7-7.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Aksi kejar mengejar angka pun berlanjut dalam tempo permainan yang cepat. Namun, The Babies mampu mendominasi lagi dan unggul 11-9 di interval gim kedua.

Selepas jeda, pertarungan sengit terjadi di mana Xie/Zeng berhasil menyamakan skor menjadi 13-13. Bahkan, mereka sukses berbalik unggul 16-15.

Beruntung, Leo/Daniel dengan cepat menemukan permainan terbaik mereka lagi di momen-momen krusial. Alhasil, mereka sukses mengunci kemenangan di gim kedua dengan skor 21-17.

Dengan hasil tersebut, Leo/Daniel melompat ke babak perempatfinal. Selanjutnya, mereka akan berhadapan dengan pemenang laga antara pasangan Denmark, Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard, kontra Choong Hon Jian/Muhammad Haikal dari Malaysia.



   

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *