Example 728x250
Berita

Hasil Liverpool vs Burnley di Liga Inggris 2023-2024: Menang 3-1, The Reds Geser Manchester City dari Puncak Klasemen! : PikirpediaBola

3
×

Hasil Liverpool vs Burnley di Liga Inggris 2023-2024: Menang 3-1, The Reds Geser Manchester City dari Puncak Klasemen! : PikirpediaBola

Share this article



HASIL Liverpool vs Burnley di Liga Inggris 2023-2024 sudah diketahui. The Reds -julukan Liverpool- sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Duel Liverpool vs Burnley berlangsung di Anfield Stadium, Sabtu (10/2/2024) malam WIB. Gol Liverpool dicetak oleh Diogo Jota (31’), Luis Diaz (52’), dan Darwin Nunez (79’).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Liverpool bermain ngotot sejak awal babak pertama. Sebab, tim itu bertindak sebagai tuan rumah dan ingin dapat segera mencetak gol ke gawang Burnley.

The Reds pun baru memecahkan kebuntuan pada menit ke-31. Kepastian itu didapat usai Diogo Jota mencetak gol setelah memanfaatkan umpan dari Trent Alexander-Arnold.

Tertinggal, Burnley tidak tinggal diam begitu saja. Mereka pun langsung bereaksi cepat dan berhasil menyamakan kedudukan lewat gol dari Dara O’shea. Dia berhasil memaksimalkan umpan Josh Brownhill pada menit ke-45.

Sampai akhir babak pertama, tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Liverpool vs Burnley pun imbang dengan skor 1-1.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Babak Kedua

Pada menit ke-60, Liverpool berhasil kembali memimpin laga. Kali ini, gol Liverpool dicetak oleh Luiz Dias. Dia mampu membobol gawang yang dikawal oleh James Trafford. Liverpool unggul 2-1.

Belum puas, Liverpool berhasil memperlebar keunggulan atas Burnley. Kepastian itu usai Darwin Nunez mencetak gol pada menit ke-70 dengan memaksimalkan umpan dari Harley Elliott.

Sampai akhir babak kedua, tidak ada tambahan gol lagi dalam laga itu. Liverpool pun berhasil mempertahankan unggulan 3-1 atas Burnley.

Kemenangan ini membawa The Reds kembali ke puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023-2024. Mereka menggeser Manchester City usai unggul 2 poin.

Berikut Susunan Pemain Liverpool vs Burnley:

Liverpool: Caoimhin Kelleher, Trent Alexander Arnold, Jarell Quansah, Virgil Van Dijk, Andrew Robertson, Alexis Mar Allister, Wataru Endo, Curtis Jones, Diogo Jota, Darwin Nunez, Luiz Diaz.

Pelatih: Jurgen Klopp

Burnley: James Trafford, Hannes Delcroix, Esteve, Dara O’shea, Lorenz Assignon, Wilson Odobert, Josh Brownhill, Sander Berge, Aaron Ramsey, Zeki Amdouni, David Datro Fofana.

Pelatih: Vincent Kompany


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *