Example 728x250
Berita

Hasil Perempatfinal Spain Masters 2024: Libas Pasangan Taiwan, Rinov Rivaldy Pitha Haningtyas Tembus Semifinal : PikirpediaSports

5
×

Hasil Perempatfinal Spain Masters 2024: Libas Pasangan Taiwan, Rinov Rivaldy Pitha Haningtyas Tembus Semifinal : PikirpediaSports

Share this article



MADRID – Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari sukses mengalahkan pasangan Taiwan, Chen Cheng Kuan/Hsu Yin-Hui di perempatfinal Spain Masters 2024, Jumat (29/3/2024) malam WIB. Berlangsung di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Rinov/Pitha bisa dikatakan menang mudah atas Chen/Hsu.

Bagaimana tidak, Rinov/Pitha hanya membutuhkan waktu 21 menit untuk merebut tiket ke semifinal. Mereka tepatnya menang dengan skor 21-15 dan 21-10 atas perwakilan Taiwan tersebut.

Jalannya Pertandingan

Rinov/Pitha berhasil membuat Chen/Hsu mengalami kesulitan pada awal gim pertama, sehingga mampu memimpin 4-1. Chen/Hsu masih belum bisa mengimbangi permainan Rinov/Pitha, sehingga membuat pasangan ganda campuran Indonesia itu memimpin 11-1 di interval gim pertama.

Sementara Rinov/Pitha semakin sulit untuk dihentikan selepas interval. Sebab, unggulan keenam asal Indonesia itu sukses memimpin 20-4.

Rinov/Pitha pun menutup gim pertama dalam waktu delapan menit dengan kemenangan 21-5. Sementara pada awal gim kedua, Rinov/Pitha berhasil memimpin 7-2 atas Chen/Hsu.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Meski lawannya terus menambah poin, tetapi Rinov/Pitha mampu menjauhkan keunggulannya untuk memimpin 11-6 di interval gim kedua. Rinov/Pitha kembali menjauhkan keunggulan, setelah interval untuk memimpin 15-8.

Rinov/Pitha oun hanya membutuhkan waktu 21 menit untuk bisa melaju ke babak semifinal Spain Master 2024. Sebab, Rinov/Pitha sukses meraih kemenangan 21-10 atas Chen/Hse di gim kedua.



   

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *