Example 728x250
Berita

Hasil Persita Tangerang vs Arema FC di Liga 1 2023-2024: Pendekar Cisadane Menang Dramatis 4-3 : PikirpediaBola

6
×

Hasil Persita Tangerang vs Arema FC di Liga 1 2023-2024: Pendekar Cisadane Menang Dramatis 4-3 : PikirpediaBola

Share this article



TANGERANG – Persita Tangerang sukses meraih kemenangan atas Arema di pekan ke-29 Liga 1 2023-2024. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Rabu (13/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Tim tuan rumah harus berjuang hingga menit-menit akhir untuk mengamankan tiga poin. Persita Tangerang menang dramatis 4-3 pada laga kali ini.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Singo Edan -julukan Arema FC- yang bermain sebagai tim tamu sukses membuka keran golnya lebih dulu pada menit ke-5. Gol cepat Arema FC itu dicetak oleh Johan Ahmad Farizi usai memanfaatkan umpan matang dari Ariel Lucero.

Persita mencoba untuk merespon gol cepat tersebut. Namun sialnya, tim berjuluk Pendekar Cisadane itu justru harus kembali kecolongan oleh Arema FC lewat sontekan Charles Lokolingoy pada menit ke-24.

Hanya berselang dua menit, Persita berhasil memperkecil kedudukan lewat tendangan roket Ezequiel Vidal. Lalu secara mengejutkan, Pendekar Cisadane sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol Ramiro Fergonzi di menit ke-31.

Di menit 40, Persita hampir membalikan keadaan lewat tendangan Irsyad Maulana yang masih bisa ditepis kiper Singo Edan, Julian Schwarzer. Pada akhirnya, Persita dan Arema FC bermain imbang 2-2 di babak pertama.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Babak Kedua

Usai turun minum, kedua tim tidak menurunkan tempo permainannya. Tapi petaka harus didapat Persita di menit ke-56 karena Arema FC dapat hadiah penalti. Dedik Setiawan yang menjadi eksekutor sukses membawa Singo Edan kembali unggul 3-2.

Hanya berselang dua menit, Persita sukses menyamakan kedudukan menjadi 3-3 lewat sontekan Fergonzi usai mengkonversi umpan dari Vidal. Pertandingan pun berjalan sangat menarik setelah itu karena kedua tim saling jual beli serangan.

Dedik Setiawan mendapat peluang emas pada menit ke-68 lewat tendangannya yang masih bisa diamankan dengan baik oleh Kartika Ajie. Persita berhasil mencetak gol keunggulannya atas Arema FC di menit ke-81 lewat tendangan Jack Brown.

Singo Edan pun mencari celah untuk bisa mencetak gol penyeimbang di sisa waktu yang ada. Akan tetapi, upaya anak asuh Widodo C Putro belum berbuah manis. Persita berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 4-3 atas Arema FC.

Susunan Pemain Persita Tangerang Vs Arema FC:

Persita Tangerang (4-2-3-1): Kartika Ajie; Muhammad Toha, Javlon Guseynov, Andrean Rindorindo, Mario Jardel; Bae Sin-Yeong, Badrian Ilham; Irsyad Maulana, Ezequiel Vidal, Heri Susanto; Ramiro Fergonzi.

Pelatih: Divaldo Alves.

Arema FC (4-3-3): Julian Schwarzer; Achmad Maulana, Bagas Adi Nugroho, Charles Almeida, Johan Ahmad Farizi; Julian Guevara, Arkhan Fikri, Ariel Lucero; Dedik Setiawan, Dendi Santoso, Charles Lokolingoy.

Pelatih: Widodo C Putro.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *