Example 728x250
Berita

Hasil PSG vs Lille di Liga Prancis 2023-2024: Les Parisiens Menang Comeback 3-1 : PikirpediaBola

5
×

Hasil PSG vs Lille di Liga Prancis 2023-2024: Les Parisiens Menang Comeback 3-1 : PikirpediaBola

Share this article



HASIL PSG vs Lille di Liga Prancis 2023-2024 akan diulas dalam artikel ini. Les Parisiens -julukan PSG- sukses meraih kemenangan secara comeback dengan skor 2-1.

Laga PSG vs Lille digelar di Stadion Parc des Princes, Paris, pada Minggu (11/2/2024) dini hari WIB. PSG harus tertinggal lebih dahulu pada laga ini. Tetapi, mereka berhasil comeback berkat gol Goncalo Ramos (10’), Randal Kolo Muani (80’), dan juga gol bunuh diri Alexsandro (17’).

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Berlaga di markas PSG, Lille tampak tak gentar sedikit pun. Mereka bahkan memulai pertandingan dengan begitu apik.

Laga baru berjalan 6 menit, Lille sudah berhasil membuka keunggulan. Ialah Yusuf Yazici yang mencatatkan namanya di papan skor. Lille pun unggul 1-0!

PSG yang tertinggal tak tinggal diam. Mereka langsung bereaksi untuk mencetak gol balasan demi menyamakan kedudukan.

Usaha PSG pun berbuah manis. Hanya selang 4 menit dari gol perdana Lille, PSG berhasil mencetak gol balasan lewat aksi Goncalo Ramos. Dia berhasil memanfaatkan dengan baik umpan dari Ousmane Dembele. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Setelah itu, duel berjalan lebih sengit. Tetapi, PSG akhirnya bisa berbalik unggul. Kali ini, mereka berhasil membobol gawang Lille karena gol bunuh diri Alexsandro Ribeiro pada menit ke-17.

Hendak menghalau tendangan keras dari luar kotak penalti, Ribeiro malah membuat bola mengarah ke gawang Lille yang gagal dihalau oleh Lucas Chevalier. PSG pun berbalik unggul 2-1. Skor ini terjaga hingga akhir babak pertama.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Babak Kedua

Di babak kedua, PSG langsung menebar ancaman berbahaya. Marco Asensio melepaskan tembakan keras, tetapi bola bisa dihalau oleh Chevalier. Penyelamatan hebatnya membuat gawang Lille masih aman.

Pada menit ke-55, giliran Nordi Mukiele yang mencoba peruntungannya. Beruntung, Chevalier masih bisa menghentikan tembakannya.

Setelah sederet usaha gagal, PSG akhirnya bisa menambah keunggulannya pada menit ke-80. Ialah Randal Kolo Muani yang mencetak gol setelah mendapat umpan dari Barcola. PSG makin unggul 3-1.

Lille mencoba menambah golnya di sisa waktu pertandingan. Tetapi, usaha mereka tak kunjung berbuah manis. PSG pun menang besar 3-1!

Berikut Susunan Pemain PSG vs Lille:

PSG: Keylor Navas, Lucas Hernandez, N Mukiele, Beraldo, Danilo Pereirra, Fabian Ruiz, M Ugarte, Ousmane Dembele, Marco Asensio, R Kolo Muani, Goncalo Ramos

Pelatih: Luis Enrique

Lille: L Chevallier, Ismaily, G Gudmundsson, Alexsandro Ribeiro, L Yoro, Tiago Santos, B Andre, N Bentaleb, Y Yazici, A Gomes, E Zhegrova

Pelatih: Paulo Fonseca


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *