Example 728x250
Berita

Hasil Wakil Indonesia di Perempatfinal French Open 2024: Fajar Rian Tumbang, Cuma Chico Aura yang Melesat ke Semifinal! : PikirpediaSports

8
×

Hasil Wakil Indonesia di Perempatfinal French Open 2024: Fajar Rian Tumbang, Cuma Chico Aura yang Melesat ke Semifinal! : PikirpediaSports

Share this article



HASIL wakil Indonesia di perempatfinal French Open 2024 akan diulas dalam artikel ini. Dari dua wakil Indonesia yang tampil di babak ini, hanya Chico Aura Dwi Wardoyo yang berhasil melesat ke babak semifinal.

Ya, ajang bulu tangkis bergengsi dengan level Super 750, French Open 2024, terus berlanjut. Di babak perempatfinal, ada dua wakil Indonesia yang berlaga, yakni Chico Aura dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Chico pun mentas lebih dahulu di Arena Porte de LA Chapelle, Paris, Prancis, pada Sabtu (9/3/2024) dini hari WIB. Berhadapan dengan unggulan keempat asal Denmark, yakni Anders Antonsen, Chico bisa tampil begitu ciamik.

Meski sempat sengit di gim pertama karena kedua pemain terus susul-menyusul kedudukan, Chico akhirnya bisa memegang kendali permainan dengan memimpin 5-3. Sempat tersusul menjadi 5-7, Chico akhirnya bisa memimpin lagi hingga menyentuh interval dengan skor 11-9.

Usai interval, laju Chico makin mulus untuk merebut poin demi poin. Dia memperbesar keunggulannya menjadi 13-10. Perolehan angka Antonsen pun terhenti di 15, sementara Chico terus melesat hingga memenangi laga set pertama dengan skor 21-15.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Di gim kedua, Chico benar-benar tampil trengginas. Dia memegang kendali penuh permainan hingga unggul jauh di interval dengan skor 11-2. Antonsen yang tampak dibuat benar-benar kewalahan oleh pemainan Chico akhirnya menyerah dengan skor 21-8.

Dengan hasil itu, Chico memastikan diri lolos ke babak semifinal. Pada babak itu, Chico akan menghadapi lawan lebih sengit lagi, yakni unggulan kedua asal China, Shi Yu Qi.

Sayangnya, laju positif Chico gagal diikuti oleh Fajar/Rian. Ganda putra andalan Indonesia saat ini tersebut tumbang di tangan wakil Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Fajar/Rian harus menyerah usai bertarung sengit selama 32 menit. Laga berakhir dengan skor 20-22 dan 19-21. Dengan hasil itu, ganda putra Indonesia pun habis di French Open 2024.

Berikut Hasil Lengkap Wakil Indonesia di Perempatfinal French Open 2024:

Chico Aura Dwi Wardoyo vs Anders Antonsen (Denmark): 21-15 dan 21-8

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan (Taiwan): 20-22 dan 19-21



   

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *