Example 728x250
Berita

Hendak Betulkan Lampu, Karyawan di Bantul Tewas Tersengat Listrik : PikirpediaNews

5
×

Hendak Betulkan Lampu, Karyawan di Bantul Tewas Tersengat Listrik : PikirpediaNews

Share this article



BANTUL – Ariyanto (43), warga Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul tewas tersengat listrik saat sedang bekerja. Karyawan di salah satu PT itu tersengat listrik saat sedang membetulkan lampu.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, peristiwa nahas ini terjadi pada Rabu 31 Januari 2024. Saat itu, korban bahkan sempat diperingatkan oleh temannya untuk menunda pekerjaan karena sedang hujan.

“Teman kerjanya atau saksi sebetulnya sudah mengingatkan agar nanti saja membetulkan lampu karena sedang hujan, namun korban tetap naik menggunakan bantuan meja dari besi untuk membetulkan lampu yang masih ada aliran listriknya,” kata Jeffry, Kamis (1/2/2024).

Jeffry menyebut, waktu itu korban juga tidak mengenakan alas kaki. Setelah korban tetap nekat membetulkan lampu, tak lama kemudian ada teriakan dari karyawan lainnya yang mengetahui kejadian tersebut.

Hal itu pun membuat karyawan lainnya kaget lalu mendatangi arah suara. Saat saksi tiba melihat korban dalam posisi berdiri memegang lampu.

“Sempat akan ditolong, tetapi saat akan memegang tubuh korban ternyata masih ada aliran listriknya,” lanjut Jeffry.

Baca Juga: ajinomoto-health-provider-ajak-para-ibu-tingkatkan-perilaku-sadar-gizi-keluarga


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tubuh korban baru bisa lepas dari aliran listrik setelah dipukul menggunakan kayu. Saat itu, teman-teman korban sempat membawanya ke RS PKU Muhammadiyah Bantul untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sayangnya, nyawa korban sudah tidak tertolong. Tim medis yang melakukan pemeriksaan menyatakan bahwa korban sudah meninggal sebelum sampai ke rumah sakit.

Dalam kejadian ini, keluarga korban telah menerima dan menganggap hal ini sebagai musibah. Selanjutnya, jenazah langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *