Example 728x250
Berita

Ini Tanda Kamu Masih Simpan Dendam ke Mantan : PikirpediaLifestyle

10
×

Ini Tanda Kamu Masih Simpan Dendam ke Mantan : PikirpediaLifestyle

Share this article



HUBUNGAN asmara  yang telah usai, tentu menyisakan rasa sakit. Bahkan tak jarang, kondisi ini meninggalkan dendam di hati masing-masing pihak, sekalipun tak diakui.

Meski begitu, ada beberapa tanda bahwa kamu tanpa sadar masih menyimpan dendam pada mantan kekasih. Penasaran, apakah kamu masih melakukan hal-hal di bawah ini? Yuk, cek penjelasan berikut.

Ini Tanda Kamu Masih Simpan Dendam ke Mantan

1. Lebih banyak mengenang tentang keburukan mantan

Setelah hubungan berakhir, tentu ada kenangan yang tak bisa dilupakan oleh kedua belah pihak. Jika kamu lebih banyak mengingat kenangan buruk bersamanya, ini pertanda bahwa kamu masih ada rasa dendam.

Proses move on memang tak bisa dipaksakan dengan cepat. Akan tetapi, membiarkan kenangan buruk terus muncul di benakmu, bukanlah keputusan yang bijak.

2. Merasa kesal saat melihat sesuatu yang mengingatkanmu tentangnya

Sekian lama bersama, tentu banyak kebiasaan dan barang kesukaannya yang kamu ketahui dan ingat bukan? Jika kamu merasa kesal saat mengingatnya, bisa saja kamu memang masih ada dendam. Terus menggenggam rasa kecewa, lama-lama akan membuatmu banyak berpikiran negatif, loh.

Baca Juga: Mengenal QRIS Antarnegara yang Bisa Ditemui di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

3. Tak nyaman mendengar kabar baik tentang sang mantan

 

Perlu diketahui, berakhirnya hubungan bukanlah akhir dari segalanya. Kamu dan dia sama-sama berhak untuk bahagia dan melanjutkan hidup dengan semangat baru.

Jika salah satu dari kalian meraih kesuksesan atau membuat pencapaian yang baik, pihak yang lain tentunya turut berbahagia. Tapi, lain cerita jika kamu kesal mendengar kabar baik tentangnya, sudah jelas ada dendam yang masih terpendam dalam hatimu.

Pembahasan tentang dendam dengan mantan juga menjadi satu topik yang tengah dibahas oleh dalam Love Story Podcast . Penasaran dengan pembahasan tersebut?

Yuk simak hanya Love Story Podcast Eps.86 Ga Bisa Move On Atau Masih Dendam  hanya di ROOV . Kamu juga bisa mendengarkan podcast Raden Rauf ini tentang ragam isu percintaan yang tengah ramai diperbincangkan lho.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *