Example 728x250
Berita

Jalan Gunung Sahari Tergenang 20 Centimeter, Kendaraan Masyarakat Masih Dapat Melintas : PikirpediaMegapolitan

5
×

Jalan Gunung Sahari Tergenang 20 Centimeter, Kendaraan Masyarakat Masih Dapat Melintas : PikirpediaMegapolitan

Share this article



JAKARTA – Ganangan air mencapai kurang lebih 20 centimeter terjadi di jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, tepatnya di depan Lantamal 3 Mangga Dua, tergenang banjir. Masyarakat masih dapat melintasi jalur tersebut.

Imformasi itu dilansir dari TMC Polda Metro Jaya lewat akun X-nya, @TMCPoldaMetro, Rabu (31/1/2024), pukul 07.03 WIB. Terlihat anggota kepolisian yang ada di lokasi tengah melakukan rekayasa lalu lintas di lokasi banjir yang mencapai 20 centimeter tersebut.

“Situasi arus lalu-lintas di depan Lantamal 3 Mangga Dua Jl. Gn. Sahari terdapat genangan air setinggi ± 20 Cm namun masih bisa dilintasi pengendara motor dan mobil. Diimbau bagi pengendara untuk berhati-hati ketika melintas,” tulis @TMCPoldaMetro, Rabu (31/1/2024).

Meski terjasi tergenang hingga 20 centimeter, kendaraan baik motor naupun mobil masih bisa melintasi jalan tersebut. Namun, para pengendara diimbau untuk berhati-hati.

“Namun masih bisa dilintasi pengendara motor dan mobil. Diimbau bagi pengendara untuk berhati-hati ketika melintas,” tambah TMCPoldaMetro.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(kha)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *