Example 728x250
Berita

Jelang MotoGP 2024, Marc Marquez Jadikan Jorge Lorenzo Tolak Ukur Taklukkan Motor Ducati : PikirpediaSports

5
×

Jelang MotoGP 2024, Marc Marquez Jadikan Jorge Lorenzo Tolak Ukur Taklukkan Motor Ducati : PikirpediaSports

Share this article



MARC Marquez menjadikan Jorge Lorenzo sebagai tolak ukur untuk menaklukkan motor Ducati. The Baby Alien pun tak ingin terburu-buru di musim perdananya bersama pabrikan asal Italia.

Marc Marquez mengakui dirinya masih belum menguasai betul karakter motor Desmosedici milik Ducati. Rider asal Spanyol itu bahkan belum mampu mencatatkan waktu terbaik di tes pramusim MotoGP 2024 di Malaysia.

 

“Saya harap bisa mengendarai Ducati dengan insting, tetapi ini butuh waktu. Saat Jorge Lorenzo naik Ducati, semua orang bilang ia takkan bisa beradaptasi. Namun, kemudian ia mulai menang pada pertengahan musim berikutnya,” ungkap Marquez kepada Crash.net.

“Tahun lalu, adik saya memulai musim tidak terlalu baik, lalu membaik pada tengah musim. Jadi, kita lihat nanti apakah saya bisa mencapai level yang tinggi. Tentu saja level saya sudah baik, tetapi tidak cukup. Agar lebih cepat, Anda harus terus berada di trek,” lanjutnya.

Marc Marquez bahkan mencoba menggunakan gaya balapnya di Honda untuk bisa melaju dengan maksimal. Namun, Juara Dunia MotoGP 2019 itu menyadari cara tersebut tak banyak membantunya di atas motor Ducati.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Bersama Honda, usai dua run, saya sudah bisa meraih catatan yang baik. Di sini, dalam tiga hari, saya butuh banyak waktu untuk meraih lap yang baik,” ujar Marquez lagi.

“Dalam sebuah tes, ini bisa diterima, tetapi tidak saat pekan balap. Saya harus memahami cara melaju lebih cepat demi meraih catatan yang baik,” tutupnya.



   

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *