Example 728x250
Berita

Jersey Baru Timnas Indonesia Bocor, Ramai Jadi Sorotan Netizen: Jauh Banget dari Ekspektasi! : PikirpediaBola

7
×

Jersey Baru Timnas Indonesia Bocor, Ramai Jadi Sorotan Netizen: Jauh Banget dari Ekspektasi! : PikirpediaBola

Share this article



JERSEY baru Timnas Indonesia bocor di media sosial sebelum resmi dirilis. Sontak, netizen pun ramai-ramai memberi komentar yang kerap isinya berupa kritikan. Sebab tampaknya, penampakan jersey baru Timnas Indonesia ini jauh dari ekspektasi.

Ya, Timnas Indonesia dipastikan bakal memiliki jersey baru karena PSSI menjalin kerja sama dengan appareal baru, yakni Erigo lewat produk Erspo. Jersey anyar ini sendiri dikabarkan baru akan dirilis pada Minggu (17/3/2024).

Tetapi, penampakan jersey baru Timnas Indonesia sudah bocor di media sosial. Dalam foto bocoran yang beredar, terlihat salah satu penggawa Timnas Indonesia, yakni Yakob Sayuri, tengah mengenakan jersey berkelir merah itu.

Terlihat simpel, jersey baru Timnas Indonesia didominasi warna merah. Ada juga sentuhan warna putih di sejumlah sisi, seperti pada pinggir bagian kerah dan juga tangan. Tak lupa, ada logo Erspo dan juga lambang Garuda berwarna emas di bagian dada.

Penampakan jersey baru ini pun langsung ramai dibanjiri komentar oleh netizen. Tak jarang kritik dilontarkan karena dinilai terlalu basic.

“Terlalu basic untuk model jersey timnas,” tulis akun @ki**

“Kayak jersey laga amal,” tulis akun @ann**

“Sumpah ini jauh banget dari ekspektasi, jersey mills ngga tertandingi,” tulis akun @cab**


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, ada netizen yang membandingkannya dengan jersey Timnas Singapura. Sekilas, penampakan jersey baru Timnas Indonesia ini memang mirip dengan milik Singapura yang juga mengusung warna merah dan sentuhan putih di beberapa bagian seperti kerah dan juga tangan.

“Gak ada desain laen apa? Jadi malu sama tetangga,” tulis akun @fansu**

Jersey baru ini sendiri rencananya akan dikenakan Timnas Indonesia kala menghadapi Timnas Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Terdekat, laga itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Kamis 21 Maret 2024.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *