Example 728x250
Berita

Kesal Diputusin, Pria di Bekasi Siram Air Keras ke Mantan Pacarnya : PikirpediaMegapolitan

5
×

Kesal Diputusin, Pria di Bekasi Siram Air Keras ke Mantan Pacarnya : PikirpediaMegapolitan

Share this article



BEKASI – Renita Widiyanti (32) warga Cikarang, Kabupaten Bekasi, disiram air keras oleh pria berinisial FB. Korban mengalami luka pada kulit tangan dan badan akibat disiram air keras oleh FB yang tak lain mantan pacarnya.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (16/3/2024) sekira pukul 19.00 WIB di Jalan Irian, Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, Bekasi. Awalnya korban tengah menaiki sepeda motor hendak berangkat berkerja, dan ternyata di tengah jalan sudah dibuntuti oleh pelaku, sesampainya di lokasi kejadian, korban dihadang lalu di siram air keras oleh pelaku.

“Saya dihadang langsung dia turun ngambil kunci motor saya maksa untuk ikut dia, saya nolak karena saya takut, terus kita cekcok, dan langsung ada kejadian penyiraman air keras itu,” kata Renita, Minggu (17/3/2024).

Setelah kejadian, korban mendapat pertolongan dari petugas keamanan pabrik yang tak jauh dari lokasi kejadian, sehingga luka bakar yang diakibatkan dari air keras tak parah melukai tubuh korban.

“Abis itu langsung kerasa panas, badannya terasa kebas karena itu kan saya berusaha menangkis biar gak kena muka jadi kena itu ke tangan sama badan saya,” ucap Renita.

Peristiwa itu dipicu lantaran pelaku tidak terima karena korban memutus hubungan asmara sejak sebulan terakhir. Keduanya menjalani asmara selama dua tahun.

Sebelumnya juga, korban kerap kali menerima ancaman-ancaman dari pelaku hingga terjadi insiden penyiraman terhadap dirinya.

“Udah dua tahun, saya putusin. Pas nyiram air keras itu dia (pelaku) sambil bilang biar muka lo rusak, gak ada yang mau sama lo,” ungkap Renita.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara itu, pihak keluarga korban berharap kasus tersebut bisa segera ditangani oleh pihak kepolisian Polsek Cikarang Barat, dan pelaku bisa segera ditangkap dan di proses hukum sesuai dengan perbuatannya.

Karena, pelaku sudah dengan sengaja merencanakan aksinya tersebut. Karena air keras yang dibawanya itu sudah ada dalam kemasan plastik, untuk mencelakai korban.

“Harapan kami, pelaku bisa segera ditangkap dan di proses sesuai hukum yang berlaku, Alhamdulillah pihak kepolisian sangat respon terkait laporan kami ini, dan tadi juga sudah visum dan ke TKP untuk olah kejadiannya,” kata Riden Bachrudin salah satu perwakilan keluarga korban.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *