Example 728x250
Berita

Kisah Goh Liu Ying, Pebulutangkis Cantik Malaysia yang Bertemu Kembali dengan Mantan Pasangan di Indonesia Masters 2022 : PikirpediaSports

5
×

Kisah Goh Liu Ying, Pebulutangkis Cantik Malaysia yang Bertemu Kembali dengan Mantan Pasangan di Indonesia Masters 2022 : PikirpediaSports

Share this article



KISAH Goh Liu Ying, pebulutangkis cantik Malaysia yang bertemu kembali dengan mantan pasangan di Indonesia Masters 2022 akan diulas dalam artikel ini. Momen itu sendiri mencuri perhatian besar para pencinta bulu tangkis.

Goh Liu Ying jadi salah satu pebulutangkis terbaik yang pernah dimiliki Malaysia di sektor ganda campuran. Dia telah berhasil membawa harum nama Malaysia di berbagai ajang bergengsi, salah satunya mempersembahkan medali perak di Olimpiade 2016.

Medali itu didapat Goh Liu Ying kala berduet dengan Chan Peng Soon. Duet mereka memang berhasil mengukir prestasi fantastis hingga bahkan pernah menduduki peringkat 3 dunia pada 22 November 2012.

Sayangnya, romansa duet Chan Peng Soon/Goh Liu Ying harus terhenti pada 2021. Mereka memutuskan berpisah.

Meski begitu, keduanya sama-sama masih aktif bermain bulu tangkis usai resmi berpisah. Namun, baik Chan Peng Soon ataupun Goh Liu Ying, keduanya bermain dengan pasangan baru.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Momen menarik pun terjadi kala Chan Peng Soon dan Goh Liu Ying dipertemukan kembali di lapangan dalam sebuah pertandingan. Hal itu terjadi di Indonesia Masters 2022.

Tetapi kali ini, pertemuan keduanya bukan untuk bermain bersama sebagai rekan duet. Goh Liu Ying dan Chan Peng Soon harus berhadapan sebagai rival.

Di ajang itu, Chan Peng Soon sendiri berduet dengan Cheah Yee See. Sementara Goh Liu Ying, dia berduet dengan Soong Joo Ven. Duel yang terjadi di babak pertama itu pun dimenangkan Chan/Cheah dengan skor 21-17 dan 21-10.

Goh Liu Ying sendiri kini sudah resmi pensiun. Keputusan itu diambil pebulutangkis cantik Malaysi itu pada 11 Januari 2023.



   



Source link

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *