Example 728x250
Berita

Konser Salam Metal, Ganjar Pranowo Tampil Gagah Berbalut Jaket Bomber Army : PikirpediaLifestyle

4
×

Konser Salam Metal, Ganjar Pranowo Tampil Gagah Berbalut Jaket Bomber Army : PikirpediaLifestyle

Share this article



CAPRES nomor urut 03, Ganjar Pranowo tentu saja ikut hadir dalam Konser Salam Metal Menang Total di Stadion Utama, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, yang digelar hari ini Sabtu (3/2/2024).

Bersama sang Cawapres, Mahfud MD, Ganjar tampil menyapa masyarakat dengan gaya gagah berbalut jaket bomber hijau khas Paslon 03.

Menurut pantauan MNC Portal Indonesia, Ganjar hadir dan menyapa masyarakat yang hadir di Konser Salam Metal ini dan naik ke atas panggung. Ganjar juga sempat menyanyikan lagu Ku Tak Bisa bersama grup band Slank di atas pamggumg dan menyapa para pendukungnya.

(Foto: MPI/ Annastasya) 

“Ibu dan bapak yang saya hormati, sudah 315 titik yang Ganjar-Mahfud datangi,” ungkap Ganjar.

Outfit gagah Ganjar kali ini adalah jaket bomber berwarna hijau army. Jaket tersebut juga lengkap dengan asesoris patch bernuansakan Paslon 03 yakni tulisan Sat Set dan sebagainya, disempurnakan dengan baseball hat warna hitam yang menambah gaya trendi ala Ganjar. 


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ganjar juga turut melemparkan senyuman kepada penonton Konser Salam Metal yang sudah hadir demi menyala dirinya. Ganjar bahkan turun langsung ke bawah panggung dan menjabat tangan warga yang hadir memenuhi GBK ini.

“Saya dan pak Mahfud keliling Indonesia untuk lebih mendengarkan aspirasi masyarakat,” tambahnya.

(Foto: MPI/ Annastasya)

Hadirnya sosok Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Konser Salam Metal ini mengundang riuh dan sorak sorai para pendukung yang hadir. Mereka pun terus menyerukan semangat dan dukunhan untuk Paslon 03 ini.

“Hidup Ganjar!,” seru para hadirin.

Sebagai informasi, Konser Salam Metal Menang Total ini dihadiri ribuan pendukung Paslon 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hadir langsung dan menyapa para penonton Konser Salam Metal di GBK ini.

Konser ini akan dimeriahkan sejumlah musisi termasuk Slank yang siap menyapa para masyarakat di Gelora Bung Karno Jakarta. Ganjar Pranowo bahkan juga berkesempatan bernyanyi bersama Slank di atas panggung dan turut menyapa masyarakat.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *