Example 728x250
Berita

Konten Parodi Rina Nose Tentang Childfree Tuai Pro dan Kontra : PikirpediaCelebrity

5
×

Konten Parodi Rina Nose Tentang Childfree Tuai Pro dan Kontra : PikirpediaCelebrity

Share this article



JAKARTA – Rina Nose tampaknya masih belum terpikir untuk memiliki anak dalam waktu dekat. Bahkan wanita yang telah membangun rumah tangga sejak 2019 bersama Josscy Aartsen ini nampak menikmati hidup berdua bersama sang suami.

Ia bahkan masih terlihat ingin menikmati masa-masa pacaran bersama suami.

Rina Nose sendiri sempat menyuarakan pilihannya untuk childfree. Seperti halnya dengan unggahannya di akun Instagramnya baru-baru ini, bintang film Rumah Kentang tersebut membuat sebuah konten parodi yang memperlihatkan dua cara pandang berbeda terhadap keputusan untuk memiliki anak.

Dalam video tersebut, Rina Nose hanya seorang diri memerankan kedua sudut pandang tersebut secara bergantian. Konten ini seperti mewakili dirinya yang belum ingin memiliki anak dan kerap kali didesak netizen ataupun lingkungan di sekelilingnya untuk memiliki anak.

“Kamu tuh kenapa sih gak mau punya anak?” kata Rina dalam video parodi tersebut, dikutip MNC Portal Indonesia, Rabu (31/1/2024).

“Lah terus kamu kenapa pengen orang lain punya anak?” tanyanya dari sudut pandang yang berbeda.

Konten parodi Rina Nose terkait childfree tuai pro kontra (Foto: Instagram/rinanose16)

Wanita asal Bandung itu tampaknya sering ditanyakan terkait keputusannya untuk memiliki anak, bahkan kerap kali mendapatkan nasihat dari orang-orang di sekelilingnya karena belum ingin memiliki anak.

“Ya kan orang lain mah nikah tuh pada pengen punya anak, ada yang sampe depresi berjuang mati-matian untuk punya anak. Eh, kamu malah gak mau,” sahut Rina.

Menanggapi berbagai pertanyaan mengenai keinginannya untuk belum memiliki keturunan, Rina Nose meresponnya balik dengan pertanyaan yang menohok. Rina mengisyaratkan bahwa dirinya belum siap dan sudah nyaman dengan hidupnya sekarang.

“Hah? Terus maksudnya gue harus turut serta menderita atas keinginan orang lain?” sambungnya.



Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Konten parodi tersebut sontak mendapat sorotan netizen. Terdapat netizen yang merasakan hal yang serupa dan merasa terwakili oleh konten Rina Nose. Sehingga netizen yang menganggap bahwa keputusan untuk memiliki anak atau tidak itu adalah pilihan pribadi.

“Pengen punya anak dan gak pengen punya anak itu pilihan hidup orang masing. Apapun keputusan mereka yaaa… Sebaiknya kita gak usah urusin itu.,” komentar akun @rum****

“Daripada punya anak tapi gak becus ngurus,” tulis akun @kris****.

“Ikutan gemesss wkwkwkk, padahal hidup sendiri, pilihan sendiri, semangat kak,” ujar akun @sil****.

Adapun netizen yang tidak setuju dengan isi pesan dari konten parodi yang dibuat Rina Nose. Netizen beranggapan konten tersebut seperti menganggap memiliki anak membuat hidup susah.

“Mbak rina kalo mau gak punya anak ya silahkan itu pilihan! Di video ini ada selentingan ketangkep punya anak bikin susah… Itu gak setuju,” kata akun @irm****.

“Lah..Katanya urusan pribadi tapi share opini pribadi di sosmed untuk menginfokan narasi dia. Trus kalo orang lain tanya knp begini begitu, jawabnya itu urusan pribadi dianya katanya. Lah maksud nya apa,” tulis akun @yan****.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *