Example 728x250
Berita

Marc Marquez Diragukan Bisa Sukses Bersama Ducati di MotoGP 2024 : PikirpediaSports

5
×

Marc Marquez Diragukan Bisa Sukses Bersama Ducati di MotoGP 2024 : PikirpediaSports

Share this article



MARC Marquez diragukan bisa sukses bersama Ducati Gresini di MotoGP 2024. Pendapat tersebut disampaikan Chico Lorenzo selaku ayah dari legenda MotoGP, Jorge Lorenzo.

Seperti diketahui, Marquez akan tampil beda dengan livery Gresini Ducati di MotoGP 2024. Pembalap berusia 30 tahun itu akhirnya meninggalkan tim yang telah dibelanya dalam 10 tahun terakhir, Repsol Honda.

 

The Baby Alien -julukan Marc Marquez- kini akan bertandem dengan adik kandungnya, Alex Marquez. Meski mempunyai motor yang sedang mendominasi dalam dua musim terakhir, Marquez tetap diragukan akan berjaya lagi.

Chico Lorenzo mengaku percaya pada kemampuan Marc Marquez. Akan tetapi, pria asal Spanyol itu meragukan Marquez bisa kembali bersaing dengan tim satelit. Terlebih, The Baby Alien belum meraih kemenangan lagi dalam dua musim terakhir.

 BACA JUGA:

“Anda bisa mengharapkan segalanya dari Marc. Satu-satunya keraguan adalah bahwa ia berada di tim satelit,” kata Chico dilansir dari Motosan, Jumat (2/2/2024).

“Dia berada dalam tim yang tidak membutuhkannya, dia menang dua tahun yang lalu (2021) dan ada banyak pembalap muda yang berbagi kemenangan,” sambungnya.

Baca Juga: ajinomoto-health-provider-ajak-para-ibu-tingkatkan-perilaku-sadar-gizi-keluarga


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut Chico, Marc Marquez harus mencari siasat meyakinkan Gresini Ducati untuk meraih kesuksesan bersama. Apalagi, diketahui persaingan di Ducati memang tidak mudah karena banyak pembalap andalan sebelum kedatangan Marquez.

“Dan dia harus menemukan cara untuk meyakinkan Ducati agar Ducati mendukungnya. Mari lihat apa yang terjadi. Bagi Ducati, akan menjadi pemberitaan buruk jika dia menang. Sampai saat ini Ducati masih menjadi pemenang, dengan beberapa pembalap,” pungkasnya.



   

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *