Example 728x250
Berita

Marco Bezzecchi Keluhkan Kopling Motor Ducati Desmosedici GP23 di MotoGP 2024 : PikirpediaSports

6
×

Marco Bezzecchi Keluhkan Kopling Motor Ducati Desmosedici GP23 di MotoGP 2024 : PikirpediaSports

Share this article



MARCO Bezzecchi mengeluhkan kopling motor Ducati Desmosedici GP23 di MotoGP 2024. Selain itu, ia mengaku memiliki masalah dalam melakukan start.

Bezzecchi memulai MotoGP 2024 dengan performa kurang meyakinkan. Murid Valentino Rossi itu hanya mampu finis ke-14 di Qatar dan posisi enam di Portugal.

Pembalap tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team itu mengaku dua seri awal mendapatkan hasil kurang bagus karena memiliki masalah di bagian kopling Desmosedici GP. Bahkan, ia mengatakan sejak awal tampil di MotoGP sudah memiliki masalah tersebut.

“Kopling Ducati sangat sulit bagi saya sejak tahun pertama saya di MotoGP,” kata Bezzecchi dikutip dari Corsedimoto, Minggu (31/3/2024).

Pembalap asal Italia itu juga mengaku belum bisa mengatasi masalah start. Meski mampu menempati posisi ketiga di klasemen akhir MotoGP 2023, Bezzecchi menilai performanya masih belum bisa konsisten.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya memiliki masalah dalam melakukan start yang baik, saya tidak pernah berhasil melakukan tiga atau empat start yang sama secara beruntun,” ungkap Bezzecchi.

“Tahun lalu saya setidaknya bisa tampil cukup konsisten,” imbuh rider bernomor motor 72 itu.

Pembalap berambut kribo itu akan mencoba untuk memperbaiki penampilan di MotoGP Amerika Serikat 2024 yang berlangsung di Circuit of the Americas (COTA), Austin, Texas, pada 13-15 April. Namun pada dua musim sebelumnya, Bezzecchi tak pernah merasakan podium di sana.



   

Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *