Example 728x250
Berita

Martin Boyle Sempat Linglung Usai Cetak Gol ke Gawang Timnas Indonesia, Ini Penyebabnya! : PikirpediaBola

7
×

Martin Boyle Sempat Linglung Usai Cetak Gol ke Gawang Timnas Indonesia, Ini Penyebabnya! : PikirpediaBola

Share this article



DOHA – Martin Boyle mengaku sempat linglung usai mencetak gol ke gawang Timnas Indonesia pada laga 16 besar Piala Asia 2023. Hal itu menyebabkan pemain Timnas Australia itu tertelungkup cukup lama di penghujung babak pertama.

Australia berhasil mengalahkan Timnas Indonesia 4-0 di babak 16 besar Piala Asia 2023. Dalam pertandingan yang digelar di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Qatar Minggu 28 Januari 2024 malam itu, Boyle menyumbangkan satu gol lewat tandukkannya pada menit ke-45.

Tandukan keras itu berasal dari umpan manis yang dikirimkan Gethin Jones. Boyle yang lepas dari pengawalan Asnawi Mangkualam langsung menanduk bola liar tersebut ke gawang Timnas Indonesia.

Setelah gol itu, Boyle terlihat tertelungkup cukup lama tanpa melakukan selebrasi. Ternyata, pemain Hibernian FC itu mengalami linglung karena menanduk bola yang menurutnya sangat keras.

“Saya tidak tahu. Semua orang hanya memperhatikanku. Saya hanya terdiam sesaat, tapi hal ini terjadi. Itu terasa lucu di kepalaku. Bola-bola ini keras. Saya hanya sedikit linglung,” kata Boyle dilansir dari laman resmi Timnas Australia, Senin (29/1/2024).

“Saya jelas tidak mengkhawatirkan rambut saya! Saya harus berada di sana untuk mencetak gol, dan untungnya, gol itu masuk,” sambungnya.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terlepas dari itu, Boyle mengatakan sangat senang bisa menyumbang satu gol dalam kemenangan atas Skuad Garuda. Pemain berusia 30 tahun itu memuji perjuangan Timnas Indonesia yang sukses merepotkan timnya.

“Kredit untuk mereka (Indonesia), mereka sudah berjuang. Babak kedua, kami meniadakan peluang mereka,” tukas Boyle.

Sementara itu, Timnas Australia saat ini tinggal menunggu pemenang pertandingan Timnas Arab Saudi vs Timnas Korea Selatan. Laga tersebut akan digelar di Education City Stadium, Ar-Rayyan, Selasa 30 Januari 2024 malam WIB.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *