Example 728x250
Berita

Momen Sandiaga Menyalami Nyai Munjidah Wahab Putri Pendiri NU : PikirpediaNews

4
×

Momen Sandiaga Menyalami Nyai Munjidah Wahab Putri Pendiri NU : PikirpediaNews

Share this article



MAKASSAR – Ribuan kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari penjuru Sulawesi Selatan (Sulsel) memadati GOR Sudiang, Makassar, Sulsel, Sabtu (27/1/2024).



Tidak hanya itu, sejumlah pimpinan partai koalisi juga hadir di acara tersebut, seperti Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani bersama Sekjen Hasto Kristiyanto, perwakilan Partai Perindo, dan Hanura.

Sementara dari elite DPP PPP juga hampir semua hadir, seperti Ketua Umum Muhammad Mardiono, Ketua Bappilu Sandiaga Salahuddin Uno, Dewan Pertimbangan Romahurmuziy, Ketua DPP Achmad Baidowi hingga anggota DPR-RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota, serta ketua DPW dari seluruh Indonesia.

Namun, ada momen menarik yang sempat terekam saat Putri pendiri NU KH Wahab Chasbullah yakni Nyai Munjidah Wahab yang juga Ketua DPW PPP Jatim yang hadir belakangan. Sehingga sepuh PPP itu terpaksa duduk di bagian belakang.

Sementara, Sandiaga Uno duduk di bagian depan. Entah ada yang memberi tahu atau mengetahui sendiri bahwa Nyai Munjidah Wahab duduk di bagian belakang sehingga beranjak dari tempat duduknya di tengah berlangsungnya acara.

Sandiaga langsung meninggalkan tempat duduknya dan mendatangi serta menyalami Putri Pendiri NU, Nyai Munjidah Wahab. Bahkan Sandiaga terlihat berbincang dengan Ibu Munjidah. Tak berselang lama Sandiaga pun pamit kembali ke tempat duduknya.

Meski tidak sempat berbincang dengan wartawan namun di setiap kesempatan Sandiaga Uno gencar mengampanyekan Capres Nomor 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, bahkan hingga ke pelosok untuk memenangkan Capres usungan PDIP, Partai Perindo, Hanura dan PPP itu.

Baca Juga: Mengenal QRIS Antarnegara yang Bisa Ditemui di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akibat aksinya itu, Ganjar Pranowo pun memberikan apresiasi kepada Sandiaga Uno dan Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono yang intens mengampanyekan Capres Nomor 3, Ganjar-Mahfud.

Sementara dalam sambutannya, Plt Ketua Umum DPP PPP, Mardiono sempat meledek Ketua Bappilu PPP yang juga Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno itu karena kader dan simpatisan yang hadir banyak dari kalangan emak-emak.

“Di sini banyak emak-emak, saya tahu Pak Sandi doyan banget kalau banyak emak-emak,” ujarnya disambut tawa hadirin yang juga disambut Sandiaga.

Mardiono menyebutkan, PPP sejak lahir adalah partai pejuang, dan dilahirkan oleh para pejuang. “Maka dari itu semua kader-kader PPP harus tampil sebagai pejuang,” katanya disambut gemuruh ribuan kader.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *