Example 728x250
Berita

Panduan ke Kebun Binatang Terbaik di Dunia dan Info Tiket Singapore Zoo : PikirpediaTravel

5
×

Panduan ke Kebun Binatang Terbaik di Dunia dan Info Tiket Singapore Zoo : PikirpediaTravel

Share this article



JAKARTA-The Singapore Zoo adalah destinasi wisata yang menakjubkan bagi pecinta binatang. Destinasi ini harus kamu kunjungi saat berada di Singapore bersama keluarga. Sebuah surga kehidupan liar yang dihuni oleh 1800 satwa dari 3000 spesies, menjadikan lokasi wisata inis angat layak mendapatkan penghargaan lokal dan internasional. Tiket Singapore Zoo pun mudah didapatkan sehingga tidak ada alasan untuk melewatkan keindahannya.

Zona Satwa di Singapore Zoo

Ingin menyaksikan hewan-hewan eksotis di muka bumi? Datanglah ke The Singapore Zoo, kebun binatang yang menghadirkan konsep zonasi menarik yang membuat hewan bersatu dengan habitatnya.Berikut ini zana satwa yang ada di Singapore Zoo:

1. Australasia

Menjelajahi Australia yang memiliki binatang unik di planet ini. Kamu bisa mempelajari tentang Kanguru dan Walabi di sini, mamalia endemik asli dari Australia. Kedua mamalia tersebut bisa dibilang sebagai mamalia paling unik di seluruh dunia.

2. Gajah Asia

Di zona ini terdapat 5 gajah betina yang berasal dari Asia. Para pengunjung bisa menyaksikan gajah yang sedang merumput sembari bermain. Sebuah pemandangan alami yang seharusnya hanya bisa kamu dapatkan di alam liar, tapi bisa ditemukan di Singapore Zoo.

3. Hutan Rapuh

Jelajahi keanekaragaman hayati yang membentuk hutan hujan tropis di wahana ini. Kamu bisa menemukan spesies yang hidup di hutan rapuh seperti segala macam kumbang badak hingga sloth. Pengunjung juga bisa bersenang-senang dengan menemukan reptil, amfibi, burung dan serangga yang tersembunyi di sana.

4. Tundra Beku

Sebuah tempat yang eksotis, frozen tundra adalah wahana menarik yang mencoba menirukan tempat paling dingin di bumi. Di zona ini kamu bisa menemukan anjing, rakun, serigala dan hewan lainnya yang memang hidup di daerah dingin di tundra.

5. Great Rift Valley of Ethiopia

Menampilkan air terjun yang indah dan struktur batuan yang estetik, zona ini adalah tempat tinggal untuk para babon, luwak dan lain sebagainya. Menunjukkan keindahan pedesaan Afrika dan hewan penghuninya yang bisa hidup harmonis di sana.

6. Kerajaan Primata

Zona ini adalah pulau yang luas khusus untuk spesies primata yang diperlakukan istimewa bak bangsawan Pengunjung bisa menyaksikan enam spesies berada di dahan-dahan pohon. Setiap spesies hidup di pulau masing-masing dengan kehidupan hutan yang hijau.

7. Taman Reptil

Anak-anak menyukai dinosaurus? Maka zona ini adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Amatilah taman reptil dengan segala isinya yang telah ada sejak zaman pra sejarah. Spesies unggulan yang ada di zona ini adalah kura-kura, buaya, ular dan bahkan naga.

8. Tree Tops Trail

Selanjutnya ada kanopi hutan hujan tropis dan spesies yang riang gembira hidup di dalamnya. Para tamu akan disambut hangat oleh monyet, siamang, lemur, gavial dan tamarin berayun senang dari puncak pepohonan.

9. Afrika Liar

Ini adalah zona paling populer di Singapore Zoo. Kamu bisa menemukan semua binatang buas asli benua Afrika nongkrong di sana. Mulai dari anjing afrika yang dicat, cheetah jerapah, meerkat kecil, babi hutan, badak putih dan zebra.

Wahana Permainan Keluarga

Destinasi wisata ini memang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga karena memiliki banyak wahana yang ramah keluarga. Kamu bisa memilih kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan bersama anak-anak di SIngapore Zoo. Berikut ini wahana permainan keluarga yang bisa dikunjungi:

1. Area Bermain Basah: Wet play area dilengkapi dengan seluncuran air, penyemprot, tabung dan wahana air lainnya yang mampu menyejukkan dan menyegarkan pengunjung.

2. Obrolan Keeper Chit: Kamu bisa menghabiskan waktu dengan para penjaga yang merawat binatang di SIngapore Zoo, bisa menanyakan apa saja yang ingin ketahui pada mereka. Kamu bahkan mendapatkan kesempatan untuk memberi makan hewan.

3. Kursus Tali Houbii: Di sini aanak-anak dan orang dewasa bisa menguji kemampuan fisik dengan mendaki Houbii Rope Course. Jalur tali sudah diatur dalam suasana tropis alami dan menawarkan pemandangan laut.

4. Petualangan Afrika: Disini kamu bisa merasakan sensasi menyentuh bulu harimau dan melihat tulang dari beberapa binatang besar di alam liar.

5. Safari Malam: Petualangan menyenangkan yaitu menjelajahi Zoo di malam hari, kamu bisa menyaksikan hewan-hewan nokturnal melakukan aktivitas ketika malam tiba.

Harga Tiket Singapore Zoo

Menarik memang mengagendakan kunjungan ke SIngapore Zoo bersama keluarga dan kerabat terdekat. Tiket Singapore Zoo yang terjangkau mulai dari Rp 500 ribuan, menjadi alasan kuat bagi kamu untuk berkunjung ke sana. Kamu bisa menemukan berbagai satwa mengagumkan di kebun binatang kebanggaan warga Singapura ini.

 

Foto: Dok Traveloka

Beli tiket Singapore Zoo jauh-jauh hari sebelum berkunjung untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Gunakan aplikasi Traveloka untuk mendapatkan tiket yang kamu butuhkan ketika berkunjung.

Libatkan Traveloka untuk semua perjalananmu ke Singapore. Cari tiket masuk tempat wisata jadi lebih mudah, karena dengan Traveloka kamu bisa atur jadwal kunjungan sesuka hati dan tiket valid lebih lama. Rasakan berbagai promo dari Traveloka untuk semua pengguna.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

(FDA)


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *