Example 728x250
Berita

Pelatih Bristol Rovers Bingung Elkan Baggott Lebih Banyak Main di Timnas Indonesia Dibandingkan Ipswich Town : PikirpediaBola

5
×

Pelatih Bristol Rovers Bingung Elkan Baggott Lebih Banyak Main di Timnas Indonesia Dibandingkan Ipswich Town : PikirpediaBola

Share this article



BRISTOL – Pelatih Bristol Rovers, Matt Taylor mengaku bingung dengan Elkan Baggott yang lebih banyak tampil bersama Timnas Indonesia dibandingkan Ipswich Town. Meski sering dipinjamkan ke klub lain, tetapi ia menilai Elkan Baggott memiliki kualitas bagus.

Ipswich Town resmi melepas Elkan Baggott pada bursa transfer Januari 2024 ke Bristol Rovers. Namun, The Tractor Boys -julukan Ipswich Town- melepas pemain berusia 21 tahun itu dengan status pinjaman hingga akhir musim 2023/2024 ke klub kasta ketiga Liga Inggris.

Keputusan tersebut diambil, setelah Elkan Baggott kesulitan mendapatkan menit bermain bersama Ipswich Town pada musim 2023/2024. Sebab, ia baru tampil semalam 300 menit dari empat laga di Piala Liga Inggris dan menyumbangkan satu gol.

Sementara Matt Taylor mengaku aneh melihat statistik Elkan Baggott. Sebab, pemain bertinggi 196 cm itu lebih banyak mendapatkan menit bermain bersama Timnas Indonesia dibandingkan Ipswich Town.

“Dia mungkin lebih banyak bermain di level internasional (bersama Timnas Indonesia) dibandingkan di level klub, kedengarannya hal yang aneh untuk dikatakan,” kata Matt Taylor dikutip dari Bristol World, Sabtu (3/2/2024).

Meski sering dipinjamkan Ipswich Town ke klub lain, tetapi Matt Taylor mengakui Elkan Baggott memiliki kualitas bagus. Sebelum dipinjamkan ke Bristol Rovers, Elkan Baggott sempat dipinjamkan ke King’s Lynn, Cheltenham, dan Gillingham FC.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Dia jelas menjalani masa peminjaman yang bagus di Gillingham, dan saya pikir juga di Kings Lynn. Situasinya tidak sama ketika dipinjamkan ke Cheltenham, tapi dia pemain dengan kualitas bagus,” ucapnya.

Saat ini, Bristol Rovers sedang tampil di kasta ketiga Liga Inggris 2023/2024 dan menempati posisi ke-11 usai mengumpulkan 37 poin dari 28 pertandingan. Sementara dalam lima laga terakhir, Bristol Rovers hanya mendapatkan satu kemenangan dan empat kekalahan.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *