Example 728x250
Berita

Penggemar Minta Cristiano Ronaldo Dideportasi dari Arab Saudi Gara-Gara Gosok Syal Al Hilal ke Area Sensitif! : PikirpediaBola

4
×

Penggemar Minta Cristiano Ronaldo Dideportasi dari Arab Saudi Gara-Gara Gosok Syal Al Hilal ke Area Sensitif! : PikirpediaBola

Share this article



RIYADH – Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, terekam kamera marah hingga menggosokkan syal Al Hilal ke selangkangannya. Gara-gara hal itu, seorang penggemar menyarankan agar CR7 dideportasi dari Arab Saudi!

Aksi Ronaldo tu dilakukan usai Al Nassr kalah dari Al Hilal 0-2 di final Riyadh Season Cup 2024 yang digelar di Kingdom Arena, Riyadh, Jumat (9/2/2024) dini hari WIB. Pada laga tersebut, ia tampil selama 90 menit.

Namun, kehadiran Ronaldo tak mampu membuat Faris Najd terhindar dari kekalahan. Sepasang gol Sergej Milinkovic-Savic dan Salem Aldawsari memberikan kemenangan bagi Al Hilal.

Dalam laga itu, Ronaldo dibuat frustrasi dan mendapat kartu kuning di babak kedua karena melemparkan bola ke arah penonton. Selain itu, pemain berusia 39 tahun tersebut juga memberi respons khas usai terpancing emosi gara-gara diteriaki Lionel Messi.

Usai pertandingan, pemenang Ballon d’Or lima kali itu tampak sangat marah. Mengintip dari video yang diunggah oleh akun Twitter @nocontextfooty, Ronaldo menunjukkan reaksi kontroversial terhadap syal Al Hilal yang dilemparkan ke arahnya.

Awalnya, megabintang asal Portugal itu sedang berjalan menyusuri terowongan. Seketika, seragam Al Hilal jatuh dari atas arah penonton dan mendarat tepat di depan Ronaldo. Rekaman menunjukkan CR7 memungutnya dan menggosokkan ke selangkangannya hingga melemparnya ke udara.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menurut laporan Sportbible, kelakuan kontroversi Ronaldo itu membuat Nouf bin Ahmed, seorang pengacara yang bekerja di Komisi Hukum Perdagangan Internasional Perserikatan Bangsa-Bangsa, geram. Ia menyerukan agar sang pesepakbola ditangkap dan dideportasi.

Gara-gara kelakuan sang bintang, Al Nassr terpaksa mengeluarkan pernyataan terkait hal tersebut. Mereka menegaskan sikap kontroversi Ronaldo tersebut dilakukan karena sang pemain mengalami cedera pada pangkal pahanya.

“Ronaldo menderita cedera. Duel dengan Gustavo Cuellar (Al Hilal) dimulai dengan Ronaldo dipukul di area yang sangat sensitif,” tulis pernyataan Al Nassr.

“Ini adalah informasi yang dikonfirmasi. Para penggemar mungkin berpikir apa yang mereka inginkan,” tandas pernyataan itu.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *