Example 728x250
Berita

Pesan Menyentuh Umi Kalsum untuk Calon Suami Ayu Ting Ting : PikirpediaCelebrity

×

Pesan Menyentuh Umi Kalsum untuk Calon Suami Ayu Ting Ting : PikirpediaCelebrity

Share this article

[ad_1]

JAKARTA –¬†Kebahagiaan saat ini tengah dirasakan oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya, ia baru saja dilamar oleh pria pilihan hatinya, Muhammad Fardhana alias Dana.

Tentu keluarga Ayu Ting Ting pun tak kalah bahagianya, termasuk sang ibu, Umi Kalsum. Melalui kolom komentar unggahan terbaru Dana di Instagramnya, Umi Kalsum pun menuliskan pesan menyentuh untuk calon menantunya itu.

Diketahui, dalam unggahannya Dana membagikan potret dirinya dan Ayu yang memamerkan cincin pertunangan mereka yang telah tersemat di jari manis masing-masing. Raut wajah bahagia dengan senyum merekah ditampilkan oleh pasangan ini.

Dana pun menuliskan lafaz Hamdalah sebagai ucapan syukur. Dana seolah mengungkap rasa syukurnya sekaligus lega lantaran telah menemukan sosok wanita yang sebentar lagi akan menjadi pendamping hidupnya.  

Pesan Umi Kalsum untuk Calon Suami Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/ayutingting92)

“Alhamdulillah,” tulis Muhammad Fardhana dikutip dari unggahan akun @derazala.

Di kolom komentar unggahan itu lah Umi Kulsum menuliskan harapannya agar Dana dapat menyayangi putrinya dengan tulus. Setelah 10 tahun Ayu hidup menjanda dan berjuang sendirian membesarkan putrinya, Bilqis, tentu Umi Kalsum berharap Dana bisa menjaga dan membahagiakan putrinya.

“Sayangi anak ibu,” ujar Umi Kalsum dikutip dari kolom komentar unggahan akun Instagram Muhammad Fardhana @derazala, Senin (12/2/2024).



Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Umi Kalsum juga menginginkan pasangan ini selalu saling mencintai. Dia berharap rasa cinta Dana kepada Ayu sama besarnya dengan rasa cinta Ayu kepadanya.

“Cintai dia seperti Ayu mencintai kamu,” ujarnya.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *