Example 728x250
Berita

Puji Persib Bandung, Pelatih Persis Solo Akui Maung Bandung Layak Bersaing Juara Liga 1 2023-2024 : PikirpediaBola

5
×

Puji Persib Bandung, Pelatih Persis Solo Akui Maung Bandung Layak Bersaing Juara Liga 1 2023-2024 : PikirpediaBola

Share this article



BANDUNG – Pelatih Persis Solo, Milomir Seslija, memberi pujian kepada Persib Bandung usai laga pekan ke-24 Liga 1 2023-2024. Ia mengatakan tim berjuluk Pangeran Biru itu adalah salah satu kesebelasan terbaik di Indonesia dan layak bersaing dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim ini.

Laskar Sambernyawa mampu mencuri satu poin saat melawat ke markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu 4 Februari 2024 sore WIB. Persis sukses menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Milo cukup puas dengan hasil imbang tersebut karena mencuri poin di markas Persib bukanlah hal yang mudah. Mantan pelatih Arema FC ini juga mengakui tuan rumah bermain sangat bagus.

“Persib Bandung adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Mereka sangat layak untuk bersaing menjadi juara,” kata Milo, dilansir dari situs resmi PT LIB, Selasa (6/2/2024).

“Laga berjalan sangat menarik dan semuanya tentang disiplin taktik, transisi, berlari dengan bola dan menciptakan peluang. Terlepas dari kesalahan individu pemain, Persib juga mencetak gol yang sangat bagus,” imbuh pria asal Bosnia & Herzegovina itu.

“Kami mencoba mencari formasi terbaik, mengubah komposisi pemain dan menginginkan untuk mengambil poin di sini. Kami sangat mengerti tentu bukan hal yang mudah untuk mengambil poin di Bandung,” lanjut Milo.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kemudian, Milo memberikan apresiasi kepada anak asuhnya yang telah bekerja keras. Meski bermain imbang, pelatih berusia 59 tahun itu memiliki catatan yang harus diperbaiki Persis guna tampil konsisten di laga-laga berikutnya.

“Saya berterima kasih kepada seluruh pemain karena dua laga terakhir kita menghadapi tim-tim besar dan berhasil mengamankan empat poin. Perjalanan kami masih jauh, masih membutuhkan adaptasi, mengurangi kesalahan dan menjadi lebih baik lagi kedepannya,” tutur Milo.

Tambahan satu poin ini membuat Persis Solo kini mengoleksi 29 poin dan menghuni posisi 13 pada papan klasemen sementara Liga 1 2023-2024. Sementara Persib, saat ini masih berada di zona championship dengan duduk di posisi tiga mengoleksi 41 poin.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *