Example 728x250
Berita

Ragnar Oratmangoen Usai Ukir Debut Manis Bawa Timnas Indonesia Bantai Vietnam 3-0: Kami Berkembang dan Menjadi Lebih Baik! : PikirpediaBola

4
×

Ragnar Oratmangoen Usai Ukir Debut Manis Bawa Timnas Indonesia Bantai Vietnam 3-0: Kami Berkembang dan Menjadi Lebih Baik! : PikirpediaBola

Share this article



HANOI – Penyerang Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, puas bisa membantu timnya mengalahkan Timnas Vietnam dalam laga keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Dia menyebut kemenangan dalam laga itu menunjukkan bahwa Timans Indonesia makin berkembang dan menjadi lebih baik.

Ragnar Oratmangoen melihat semua pemain telah melakukan tugasnya dengan baik. Alhasil, Timnas Indonesia bisa mendapat hasil positif.

“Saya sangat senang ya, tentu saja bagaimana saya tak senang. Saya pikir, kami melakukan pekerjaan yang hebat sebagai tim,” kata Ragnar Oratmangoen dikutip dari Instagram resmi Timnas Indonesia, Rabu (27/3/2024).

“Permainan yang sulit, lawan yang menyulitkan. Tapi kami menunjukkan karakter kami. Kami tunjukkan bahwa kami bekerja sama, kami tunjukkan bahwa kami lebih baik,” ujarnya.

“Di luar dugaan banyak orang, dan saya pikir mulai sekarang kami hanya bisa berkembang dan kami hanya bisa menjadi lebih baik. Jadi, saya pikir itu permainan yang bagus untuk kami,” lanjutnya.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ya, Timnas Indonesia berhasil membungkam Vietnam dengan skor 3-0 di laga keempat Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga itu digelar di My Dinh National Stadium, Selasa 26 Maret 2024 malam WIB.

Dalam laga itu, Ragnar yang menjalani debut bersama Timnas Indonesia bisa tampil moncer. Dia bahkan sukses mencetak gol pada menit ke-23. Sementara itu, dua gol lain dicetak oleh Jay Idzes (9′) dan juga Ramadhan Sananta (90+8′).

Kemenangan atas Vietnam pun membuat Timnas Indonesia semakin memperbesar peluang lolos ke babak selanjutnya. Sebab, tim besutan Shin Tae-yong itu menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup F dengan tujuh poin.

Sementara untuk lolos ke putaran ketiga, tim yang dinahkodai Shin Tae-yong tersebut hanya butuh satu syarat. Skuad Garuda hanya butuh mengunci kemenangan di antara laga kontra Irak ataupun Filipina. Jika berhasil melaju ke putaran ketiga, Timnas Indonesia juga akan lolos otomatis ke Piala Asia 2027.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *