Example 728x250
Berita

Rose Hanbury Jawab Rumor Perselingkuhan dengan Pangeran William : PikirpediaCelebrity

5
×

Rose Hanbury Jawab Rumor Perselingkuhan dengan Pangeran William : PikirpediaCelebrity

Share this article



 

LONDONLady Rose Hanbury akhirnya buka suara terkait rumor perselingkuhannya dengan Pangeran William. Lewat kuasa hukumnya, perempuan 40 tahun itu lewat kuasa hukumnya membantah rumor tersebut. 

“Rumor yang mengatakan Hanbury memiliki hubungan spesial dengan Pangeran William tidak benar sama sekali,” ujar kuasa hukum Rose Hanbury seperti dikutip dari Business Insider, pada Selasa (19/3/2024). 

Isu perselingkuhan Pangeran William dan Lady Rose Hanbury pertama kali mencuat pada 2019. Rumor tersebut berembus semakin kencang ketika Kensington Palace mengumumkan Kate Middleton akan menjalani operasi abdomen, pada Januari 2024. 

Absennya Middleton dari kegiatan publik memunculkan spekulasi bahwa pernikahannya dengan William tengah bermasalah. Rumor tersebut bahkan sempat dibahas Stephen Colbert dalam talk shownya The Late Show, minggu lalu. 

“Netizen berspekulasi ‘hilangnya’ Kate Middleton terkait dengan perselingkuhan suaminya yang juga calon Raja Inggris di masa depan. Dan kita juga tahu siapa perempuan selingkuhannya,” kata Colbert. 

Stephen Colbert menambahkan, Middleton pernah mengonfirmasi kebenaran rumor tersebut secara langsung kepada suaminya pada 2019. Namun kala itu. Pangeran William hanya tertawa dan tak berkata apa-apa. 

“Itu sebuah reaksi yang sangat baik ketika istri mulai menuduhmu berselingkuh,” katanya lagi. 




Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kepada Page Six, perwakilan Kate Middleton menegaskan, alasan ibu tiga anak itu tidak tampil di publik sejak operasi karena dia masih dalam tahap pemulihan. Middleton akan kembali aktif menjalani kegiatannya setelah Paskah. 

Setelah rumor perselingkuhan akibat absennya Middleton, ibu tiga anak tersebut kemudian muncul di publik, pada 18 Maret 2024. The Sun merilis video yang memperlihatkan Middleton tengah berbelanja di sebuah kedai. 

Dia tampil dengan sweatshirt zip-up dan legging, serta menggerai rambut panjangnya. Perempuan 42 tahun tersebut terlihat sehat dan penuh senyum menghadapi para awak media.*


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *