Example 728x250
Berita

Sinopsis Film Death Wish, Bruce Willis dan Dendam yang Belum Terbalas : PikirpediaCelebrity

10
×

Sinopsis Film Death Wish, Bruce Willis dan Dendam yang Belum Terbalas : PikirpediaCelebrity

Share this article



JAKARTA – Sinopsis Film Death Wish akan dibahas dalam artikel Pikirpediakali ini. Death Wish adalah film vigilante Amerika tahun 2018 yang merupakan remake dari film tahun 1974 dengan judul yang sama, dan dibintangi oleh Bruce Willis.

Film ini juga dibintangi oleh Vincent D’Onofrio, Elisabeth Shue, Dean Norris, dan Kimberly Elise. Menurut ulasan Rotten Tomatoes, film ini mendapat rating persetujuan sebesar 18% berdasarkan 163 ulasan dan rating rata-rata 4,1/10.

Sinopsis Film Death Wish

Cerita Dokter bedah trauma Paul Kersey tinggal bersama istri, Lucy, dan putrinya, Jordan, di Chicago. Saat keluarga mengunjungi restoran bersama saudara laki-laki Paul, Frank, Miguel sebagai pelayan parkir diam-diam mencatat alamat mereka setelah mendengar bahwa mereka berencana tinggal di luar.

Paul tiba-tiba dipanggil ke rumah sakit, sementara Jordan dan Lucy pulang ke rumah tepat saat tiga penjahat bersenjata masuk, menyebabkan Lucy dan Jordan ditembak ketika mereka mencoba melawan. Lucy tewas dan Jordan selamat, tetapi dalam keadaan koma.

Paul frustrasi dengan kurangnya kemajuan polisi dalam penanganan kasus ini, mempertimbangkan untuk membeli senjata api. Ketika seorang anggota geng dibawa ke rumah sakit dan senjatanya jatuh, Paul diam-diam mengambilnya dan berlatih menembak. Kemudian, ia menggunakannya untuk menghentikan perampokan mobil, mengalami luka di tangan kirinya dalam prosesnya.

Video perampokan mobil tersebut menjadi viral, memberi Paul julukan “Grim Reaper”. Setelah merawat seorang anak yang diserang karena menolak menjual narkoba untuk seorang dealer yang menyebut dirinya “Ice Cream Man”, Paul menembaknya di siang hari.

Berita terus-menerus menunjukkan pendapat yang terbagi antara dukungan dan kecaman terhadap perang Paul melawan penjahat kejam. Kemudian di rumah sakit Paul, Paul mengenali Miguel yang sekarat di meja operasinya dengan mengenakan jam tangan yang dicuri dari rumahnya.

Paul menyusup ke ponsel Miguel, membawanya ke toko minuman keras yang menjual barang curian. Pemiliknya, Ponytail, mengenali Paul dan memberi tahu penjahat lainnya, Fish. Fish menyelinap masuk dan tanpa sengaja membunuh Ponytail saat mencoba menembak Paul.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Fish mengidentifikasi anggota kedua kelompok tersebut, Joe, sebelum Paul membunuhnya. Polisi datang ke rumah Paul untuk membahas kasus ini. Setelah itu, ia menghancurkan ponsel untuk menutup jejaknya. Menemukan Joe di bengkel mobil, ia menyiksanya. Joe mengungkapkan bahwa pencuri ketiga, Knox, yang membunuh Lucy, sebelum Paul membunuhnya.

Knox menelepon Paul, mengatur pertemuan di kamar mandi klub malam, di mana mereka saling menembak dan melukai satu sama lain. Paul melarikan diri sementara Knox pergi ke polisi dan memberikan deskripsi fisik Paul. Tiba di rumah, Paul dihadang oleh Frank, yang kemudian membuka pintu depan dan diinterogasi oleh detektif tentang keberadaan saudaranya. Selama intervensi ini, rumah sakit menelepon Paul untuk memberi tahu bahwa Jordan telah sadar.

Demikian Sinopsis Film Death Wish


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *