Example 728x250
Berita

Syukuri Pasar Murah Partai Perindo, Warga Kebayoran Lama Selatan: Harga Sembako Sedang Mahal : PikirpediaNews

5
×

Syukuri Pasar Murah Partai Perindo, Warga Kebayoran Lama Selatan: Harga Sembako Sedang Mahal : PikirpediaNews

Share this article



JAKARTA – Sejumlah warga mengapresiasi program pasar sembako murah yang diadakan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di RW11 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan pada Sabtu (27/1/2024).

Musini (68) warga RT08/RW11 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan menyebutkan harga berbagai kebutuhan pokok saat ini mengalami kenaikan cukup tinggi.



“Sekarang harga beras, telur, cabai, sampai sayuran semua naik pak, makanya kita berterima kasih banyak kepada Caleg Partai Perindo bapak Effendi Syahputra yang mengadakan program sembako murah di wilayah kami ini,” ujar Musini.

Ia mengaku hanya akan memilih Partai Perindo yang sudah terbukti peduli dengan rakyat kecil dan memperjuangkan kesejahteraan rakyat.

“Pasti kami doakan para Caleg Partai Perindo bisa dipilih rakyat agar mereka dapat membawa perbaikan di pemerintah dan benar-benar peduli,” tambahnya.

Sementara itu, Tika (50) warga RT06/RW11 Kelurahan Kebayoran Lama Selatan menyebutkan apa yang dilakukan oleh Partai Perindo sangat menolong rakyat kecil yang ekonominya mengalami goncangan dengan kenaikan harga kebutuhan pokok.

“Ini sangat membantu. Kami berharap program seperti ini terus diadakan apabila nanti bapak sudah terpilih. Buat ibu-ibu rumah tangga sembako ini sangat penting untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Tika.

Baca Juga: Mengenal QRIS Antarnegara yang Bisa Ditemui di Aplikasi M-Smile dari Bank Mega


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ia menunjukkan sembako berupa beras dan minyak goreng yang ia dapatkan dalam kegiatan Pasar Sembako Murah tersebut.

Menambahkan Laura warga RT08/RW01 Kelurahan Gandaria Utara berharap dirinya bisa mendapatkan bantuan gerobak UMKM Partai Perindo.

“Saya melihat Partai Perindo peduli terhadap rakyat kecil dan untuk itu nanti saya ingin mengajukan permohonan gerobak UMKM Partai Perindo untuk membantu jualan nasi uduk saya dengan gerobak keliling,” kata Laura.

Sebagaimana diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) berlambang Rajawali mengembangkan sayap telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI bernomor urut 16 dalam kertas suara Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 2024.

Partai Perindo memiliki nilai dan visi pergerakan merangkul anak-anak muda agar bisa produktif, solutif, modern, bersih berintegritas, peduli dan turun langsung ke masyarakat demi Indonesia maju dan sejahtera.

Partai Perindo dipimpin oleh Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo telah menyatakan dukungannya kepada Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3 dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024, Ganjar Pranowo.

Partai Perindo selama ini dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *