Example 728x250
Berita

Tak Hadiri Bukber di Istana, ke Mana Menteri PDIP dan PKB ? : PikirpediaNasional

8
×

Tak Hadiri Bukber di Istana, ke Mana Menteri PDIP dan PKB ? : PikirpediaNasional

Share this article



JAKARTA – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi membenarkan bahwa ada beberapa menteri yang tidak hadir dalam buka puasa bersama di Istana pada Kamis 28 Maret 2024.

Beberapa Menteri yang tidak hadir berasal dari PDIP dan PKB. Mereka yakni Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar.

“Lagi ada tugas di daerah, di luar,” kata Budi di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

Budi meyakini bahwa menteri-menteri tersebut telah izin secara langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk tidak datang bukber di Istana. Meski begitu, Budi meminta semua pihak untuk tidak menanggapi secara berlebihan.

“Kayaknya begitu. Jangan didramatisir lah, datang gak datang. Kayaknya seru-seru aja,” kata Budi.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Jokowi menggelar buka puasa bersama menteri kabinetnya di Istana Negara pada Kamis 28 Maret 2024.


Follow Berita Pikirpediadi Google News


Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Pikirpediahanya dengan satu akun di
ORION, daftar sekarang dengan
klik disini
dan nantikan kejutan menarik lainnya

Berdasarkan pantauan, beberapa menteri yang tidak hadir dalam acara tersebut yakni Menteri Sosial Tri Rismaharini, Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar.

Lalu, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar, Mendikbud Ristek Nadiem Makarim, Menko PMK Muhadjir Effendy, Menteri BUMN Erick Thohir, KSP Moeldoko, Menko Marinves Luhut Binsar Panjaitan dan Mentan Andi Amran Sulaiman.


Example 300250

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *